GuidePedia

0

Wisbenbae.blogspot.com – Jadwal siaran langsung pertandingan sepak bola malam hari ini , Jumat 02 september 2016, adalah laga lanjutan pekan ke-18 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 antara Arema Cronus VS Madura United. Laga bola hari ini yang akan digelar di stadion Kanjuruhan, Kepanjen dipastikan akan berlangsung seru dan menarik.

Pertandingan Arema kontra Madura United ini akan dimulai pada pukul 21:00 WIB. Seperti biasa sebelum laga dimulai beberapa prediksi line-up susunan pemain Arema kontra Madura United akan muncul terlebih dahulu, kemudian minimal setengah jam sebelum pertandingan akan dirilis starting up pemain resminya.

Berikut prediksi line-up susunan pemain Arema VS Madura United:

Arema Cronus : Kurnia Meiga; Hamka Hamzah, Ryuji Utomo, Benny Wahyudi, Ahmat Farizi, Rapha Maitimo, Juan Revi, Esteban Vizcarra, Arif Suyono, Oktovianus Maniani, Cristian Gonzales. Pelatih : Milomir Seslija.

Madura United : Hery Praseyo; Fabiano Beltrame, Munhar, Rendi Siregar, Gilang Ginarsa, Maulana Putra, Asep Berlian, Slamet Nurcahyo, Bayu Gatra, Engelberd Sani, Pablo Rodriguez. Pelatih : Gomes de Olivera.

Live SCORE Hasil Arema VS Madura United, Laga Bola TSC / ISC A 2016 di Kanjuruhan :

Madura Utd Starting XI: H. Prasetya; G, Ginarsa, F. Beltrame, Munhar, R. Siregar; A. Berlian, D. Milovanovic, E. Weeks, B. Gatra, E. Sani; P. Rodrigues.

Arema Starting XI: K. Meiga; J. Farizi, H. Hamzah, G. Ganchev, S. Indra; R. Maitimo, M. Teruel, E. Vizcarra, A. Suyono, O. Maniani; C. Gonzales.

KICKOFF! Babak Pertama Arema VS Madura United dimulai.

Kedua tim melakukan serangan terbuka. Sampai menit ke-6 baik Arema dan Madura United masih saling mempelajari kekuatan lawan.

Menit ke-7, Marcio mengirimkan bola ke kotak penalti. Disana ada Farizi namun bola langsung dipotong oleh Sani. Namun VIZCARRA mendapat bola dan melakukan tendangan salto. On target namun bola ditangkap oleh kiper Madura United.

Menit ke-10, pelanggaran Arema! Rendy Siregar dilanggar pemain Arema.

Menit ke-11, hampir saja terjadi gol bayu Gatra menendang bola didepan gawang. Sayang melambung ke atas.

Menit ke-13, GOALLL Arema Cronus! Melalui service bola mati umpan dari tendangan bebas mengarah ketiang jauh. Alfarizih berhasil mencetak gol pertama untuk Arema.
Hasil skor sementara Arema vs Madura United menjadi 1-0 untuk Arema.

Menit ke-17, Shoting langsung Bayu Gatra di depan kotak penalti melambung tinggi diatas mistar gawang.

Menit ke-21, Tembakan terburu-buru dari Eric Weeks tidak menghasilkan apa-apa karena terlalu lemah.

Menit ke-22 nyaris terjadi terjadi gol untuk Madura United. Hasil dari tendangan set piece di depan kotak oleh Dane yang diterima oleh Rodrigues yang melakukan sundulan namun bola menyamping.

Menit ke-23, laga dihentikan sementara karena kiper Arema, Kurnia Mega, terlihat kesakitan dan minta perawatan.

Menit ke-26, Bayu Gatra hampir saja membuat gol. Penyelamatan tak sengaja dilakukan pemain belakang Arema, Hamka dengan tangannya. Terjadi protes namun wasit tidak menunjuk titik putih karena tidak melihat langsung.

Menit ke-30, terjadi pergantian pemain. Kurnia Mega tampak tidak kuat melanjutkan pertandingan sehingga diganti oleh I Made Wardhana.

Menit ke-33, serangan Madura United berhasil digagalkan. Bola keluar karena terjadi perebutan bola antara Okto san Sani. Tidak ada pelanggaran hanya lemparan kedalam oleh MU.

Menit ke-36, pelanggaran oleh Okto yang mentekel pemain MU, Dane, dari belakang. Tendangan bebas MU oleh Fabiano disambut dengan sebuah sontekan namun bola yang mengarah langsung kepada Wardana langsung ditangkap.

Menit ke-41, jelang laga berakhir. Madura United semakin meningkatkan serangan. Sementara Arema tetap membangun pertahanan yang solid.

Menit ke-42, Bayu Gatra di kotak penalti menerima umpan dari Sani. Sayang bola tidak bisa terkejar.

Menit ke-43, Okto Maniani kembali melakukan menjatuhkan pemain Madura. Kali ini wasit memberikan kartu kuning kepada Okta.

Menit ke-45, Kartu kuning untuk Asep Berlian karena melakukan pelanggaran terhadap Vizcarra.

Menit ke-45+1, GOALLLL Madura United! Sebuah kesalahan terjadi antar pemain Arema. Umpan dari jarak jauh oleh Dane. Syaiful mengira Wardana akan menghaluanya namun salah pengertian terjadi sehingga Rodrigues malah mencuri bola yang bergulir langsung ke gawang Arema!

HALF TIME! Hasil skor sementara Arema vs Madura United 1-1 HT.

KICKOFF! Babak kedua Arema VS Madura United dimulai.

Menit ke-48, Pelanggaran Maitimo terhadap Eric Weeks. Tendangan bebas oleh Fabiano menuju kotak penalti. Sayang wasit menunjuk offiside.

Menit ke-56, Pergantian pemain terjadi, Sunarto masuk dan Arif Suyono keluar.

Menit ke-58, Pelanggaran keras Hamka terhadap Pablo Rodrigues. Namun wasit tidak memberikan kartu kuning.

Menit ke-60, GOALLL Arema Cronus! Cristian Gonzales melakukan shoting keras dari jarak jauh tanpa disangka kiper MU tak mampu membendungnya.
Hasil skor sementara Arema vs Madura United menjadi 2-1 untuk Arema.

Menit ke-63, Tandukan Goran melewati atas mistar gawang memanfaatkan hasil sepak pojok Sunarto.

Menit ke-65, Tendangan bebas Vizcarra masih membentur pagar betis yang dibentuk oleh Madura United.

Menit ke-70, Madura United mengganti pemain. Slamet Nurcahyo dan E. Maran masuk menggantikan E. Weeks dan E. Sani.

Menit ke-72, Crosing Marsio mengarah ke arah Gonzales yang melakukan sundulan. Sayang bola naik melewati mistar gawang.

Menit ke-75, Sunarto menerobos dari sisi kiri namun disana ada Fabiano yang dengan sangat baik mencuri bola tersebut.

Menit ke-78, Arema krisis Kiper! Wardana kembali terjatuh kesakitan karena bagian lutut kanannya yang terlihat memang sudah cedera sejak awal. Kali ini Wardana harus bisa bertahan mengingat Kurnia Meiga juga sedang cedera.

Menit ke-83, Fabiano memberikan umpan lambung dari jauh dan disambut oleh rodrigues yang memberikan sodorannya kepada Slamet. Sayang bola langsung di intercep pemain Arema.

Menit ke-87, Fabiano mendapat kartu kuning karena melanggar Sunarto. Pertandingan memang makin seru karena sebentar lagi akan usai.

Menit ke-88, Fabiano melakukan pelanggaran dengan menanduk Okta sehingga terkapar. Namun wasit tidak memberikan kartu kuning buat Fabiano. Laga berhenti sebentar untuk perawatan Okto.

Menit ke-90, Madura United melakukan serangan yang semakin gencar. Tambahan waktu 3 menit. Waktu berakhir.

FULL TIME! Hasil skor akhir Arema vs Madura United 2-1 FT. AREMA MENANG!.

Sumber


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?