GuidePedia

0

Wisbenbae.blogspot.com - Nama Gatot Brajamusti atau yang akrab disapa AA Gatot kini tengah ramai diperbincangkan netizen.

Itu setelah satuan tugas gabungan Kepolisian Mataram menangkap Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) Gatot Brajamusti pada Minggu (28/8/2016) malam.

Dikutip dari Tribunnews, ia ditangkap saat sedang menggelar pesta sabu.

Aa Gatot juga diketahui kedapatan menyimpan barang terlarang tersebut di sebuah kamar hotel di Mataram.

"Tersangka adalah Ketua Umum PARFI yang baru saja terpilih untuk kedua kalinya dalam kongres di Mataram dari tanggal 24-28 Agustus 2016," ujar Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Boy Rafli Amar saat dikonfirmasi, Senin (29/8/2016).

Ia ditangkap bersama seorang perempuan bernama Dewi Aminah, yang merupakan istri ketiganya.

Sebenarnya nama Aa Gatot sudah dikenal media sejak belasan tahun yang lalu.

Saat padepokan yang dipimpinnya di Cisaat, Sukabumi, Jawa Barat, menampung penyanyi ternama Reza Artamevia, yang kala itu dalam "pelarian".

Diva tersebut saat itu sedang mengalami konflik rumah tangga dengan mantan suaminya Adjie Massaid (kini almarhum).

Usai manggung di luar kota, Reza tiba-tiba menghilang karena tidak kunjung pulang ke rumahnya.

Pihak keluarga tidak mengetahui keberadaannya, karena tidak bisa menghubungi ibu dua anak tersebut.

Namun, beberapa hari kemudian akhirnya diketahui bahwa Reza berada di pedepokan Aa Gatot.

Sejak saat itu, nama Aa Gatot mendadak jadi tenar di kalangan selebriti.

Padepokan yang dimilikinya itu disebut-sebut bisa mengobati batin para pasien yang sedang tertekan dengan berbagai masalah.

Aa Gatot Brajamusti pun dekat dengan sejumlah selebritas.

Beberapa di antaranya disebut-sebut pernah menjadi "murid" Aa Gatot, seperti pesinetron Elma Theana dan artis lawas Irianty Erningpradja.

Entah apa teknik pengobatan yang dilakukan Aa Gatot Barajamusti.

Saat itu, Reza bahkan sempat mengenakan jilbab dan vakum di dunia hiburan.

Berdasarkan kedekatannya dengan Reza Artamevia saat itu, bahkan sempat berhembus kabar kalau Reza dinikah siri olehnya.

Namun kabar itu buru-buru ditampik oleh ibunda Aliyah Masaid itu. 

Kini setelah kasusnya belasan tahun lalu selesai, bahkan setelah mantan suaminya menikah lagi dengan Angelina Sondakh dan meninggal karena serangan jantung, Reza kembali lagi ke dunia hiburan.

Kedekatannya dengan Aa Gatot membuat Reza turut diberondong pertanyaan oleh netizen.

Dalam akun Instagramnya, tampak netizen melemparkan sejumlah pertanyaan padanya, terkait kasus yang menimpa Aa Gatot.

Hal itu terlihat pada postingan foto terbaru Reza di akun Instagramnya, @rezaartamevia, sehari yang lalu.
"Itu bagaimana tanggapan teteh guru spiritualnya ternyata pemakai narkoba? @rezartamevia," tanya akun @adidutalaksana.
"@rezartamevia Alloh masih sayang sm teteh, masih melindungi teteh, Alhamdulillah td malam pas penggrebekan rumah guru spiritualnya teteh lg ga nginap disana... Teteh hrs insyaf stlh management dipegang AA Gatot teteh pake bajunya terbuka ga sopan katanya ngajarin soal agama tp malah bikin teteh ga bener," komen akun @danara3h.

Sebenarnya sejak beberapa minggu lalu Reza sudah dihujani banyak komentar pedaas.

Hal ini lantaran ia mengunggah foto persiapan sebuah show ke instagram.

Gara-garanya di foto tersebut Reza terlihat memakai baju terbuka bagian dada. Padahal sebelumnya ia lebih sering mengenakan kerudung.


Netizen mempertanyakan kemana hijabnya dan menyinggung-nyinggung soal ia belajar agama di Padepokan Brajamusti.

"dr dulu penasran bgt mb reza melarikn dr mencari ketenangan di ponpes, sampai berbulan bulan, memperdalam ilmu agama, trs ilmu yg di dpt ap mb reza?" tulis putriy.putrip.

Bahkan ada yang komentarnya lebih tajam.
f.sidik389: Yang khas dari reza artamevia dari dulu adalah adalah suka pamer payudara. I like...
rizkynaaharta: mbak... Biasany pake jlbab nii kok bgini saya yg brhijab jd malu.
luna_hasan: Smg mb reza mndpt hidayah lg utk mnutup aurat....ngeri liat pyudara trlalu trbuka bgtu, sedang didepanya ad laki2 yg senyum2 ksenengan....
hananyusron: Benar kasihan auratnya mba Reza...tuh payudaranya kok tampak sih...
niar.ni: Knp jadi amburadul gini sih.. Udah tua malah smakin menjadi.. Udh bagus bagus berhijab malah telanjang(berbagai sumber)

Sumber


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?