GuidePedia

0

Angelina Jolie melayangkan gugatan cerai dari Brad Pitt setelah mengetahui perselingkuhannya dengan rekan main filmnya yg seksi, sebuah sumber terpercaya bilang ke wisbenbae Selasa lalu.

“Angelina nyewa detektif swasta karena dia ngerasa bahwa selama ini cuma dibohongi di lokasi shooting, dan kemudian laporan detektif itu membuktikan semuanya,’’ kata sumber tersebut.

Pitt, 52, udah lama diisukan naksir rekan main filmnya yg seksi Marion Cotillard, 40, selama beberapa bulan selama pasangan itu shooting film World War II drama di London.

Detektif swasta membongkar perselingkuhan Pitt selama dua tahun dengan Cotillard — dan juga sering berpesta pora layaknya bujangan mupeng, kata sumber tersebut.

“Suasana [tempat shooting] nya penuh dengan narkoba kelas berat dan pelacur2 Russian dan Angie dilaporin bahwa Brad kepergok ketika sedang indehoy,’’ tambah sumber itu.

“Dia sedang beada di fase krisis paruhbaya, dan Angie udah muak.”

Tapi seorang sumber yg dekat dengan Cotillard menyangkal isu perselingkuhan Pitt dan menekankan bahwa dia masih berhubungan dengan kekasih jangka panjangnya, Aktor Prancis sekaligus sutradara Guillaume Canet.

“Mereka masih lengket kok. Mereka berpasangan semenjak tahun 2007 dan mempunyai satu anak tapi emang gakpernah nikah resmi sih" kata sumber tersebut.

Sumber tersebut gakbisa memastikan sebuah laporan bahwa Cotillard sedang hamil anak keduanya dengan Canet.






Post a Comment Blogger

Beli yuk ?