GuidePedia

0


Wisbenbae.blogspot.com, PALEMBANG -- Perseroan Terbatas Kereta Api Indonesia menghadirkan program "Promo Merdeka" dengan memberikan tarif spesial untuk semua kereta api komersial kelas eksekutif dan bisnis dalam rangka memperingati HUT ke-71 RI.

Manager Humas PT Kereta Api Indonesia Divisi Regional III Sumatera Selatan, Aida Suryanti di Palembang, Kamis mengatakan Promo Merdeka ini berlaku untuk Kereta Limeks Sriwijaya jurusan Kertapati ?Tanjungkarang dan Kereta Sindang Marga jurusan Kertapati-Lubuk linggau.

Tarif spesial untuk menyemarakkan peringatan hari Kemerdekaan RI ini dapat dinikmati oleh masyarakat hanya dengan Rp17 ribu saja, katanya.

Menurut Aida, tarif Promo Merdeka ini hanya berlaku 1 hari pada keberangkatan KA tanggal 17 Agustus 2016, adapun pemesanan/pembelian tiket promo dapat dilakukan mulai tanggal 11-17 Agustus 2016.

Masyarakat yang ingin mendapatkan tiket dengan tarif promo ini dapat melakukan pemesanan di loket penjualan di stasiun, Contact Center 121, aplikasi KAI Access, internet reservation dan seluruh channel eksternal penjualan tiket PT KAI (selama persediaan masih ada).

PT KAI mengalokasikan 71 tiket promo untuk setiap keretanya. Tiket promo ini tidak dapat dibatalkan/refund, serta tidak dapat digabung dengan program promo/reduksi lainnya.

Sementara, untuk penumpang yang sudah memiliki kode booking harus melakukan check-in dan mencetak boarding pass di Check-In Counter pada stasiun telah memberlakukan Check-In Mandiri.

Ia berharap, dengan program promo ini akan meningkatkan minat masyarakat dan wisatawan untuk menggunakan sarana transportasi kereta api, sehingga akan mengurangi kemacetan dan polusi udara. Selain itu program promo ini sebagai wujud dari semangat dalam memperingati Hari Kemerdekaan ke 71 Tahun 2016, katanya.
Sumberlanjutin di sini !



Mau KAOS di bawah ? Klik ajah !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top