GuidePedia

0


Wisbenbae.blogspot.com Walikota Surabaya Tri Rismaharini tak mau ambil pusing dengan desakan beberapa pihak termasuk warga Jakarta yang memintanya menjadi pesaing Basuki T Purnama (Ahok) pada pemilihan gubernur (pilgub) 2017 DKI Jakarta mendatang.

"aku gak taulah wong aku di Surabaya kerja kok. Aku di Jakarta kerja, eh di Surabaya kerja, kok di Jakarta, hahaha. Tanya stafku nih, aku tidur sehari itu satu jam," jawab Risma usai menghadiri diskusi perecanaan elektronik (e-planning) di kantor Kemendagri, Jakarta Pusat, Kamis (21/7).

Risma belum bisa menentukan sikap soal kesiapannya memimpin ibu kota nanti. Risma menyerahkan semua ke surat tangan yang ditentukan Tuhan. Namun demikian, Risma mengaku takut jika takdir yang diberikan Tuhan padanya malah berubah menjadi bencana saat memimpin Jakarta kelak.

"Kalau Tuhan menentukan lain gimana? Aku sudah ngomong pertama itu gak mau, gak mau, gak mau, tapi Tuhan itu ngomong lain," jelas politisi PDIP ini. 

"Eh aku tuh berangkatnya dari dua persen tahu. Anak-anak muda bilang jalan aja. Seminggu naik 20 persen, dua minggu naik lagi. Saya bilang, ya udah apalagilah, biar aja kalah, jalan, gak taunya jadi. ini yang aku takutkan. Mohon maaf ya. Tiba-tiba Tuhan ngomong, kamu bilang kamu siap ya tak uji kamu saya kasih bencana, mati aku. Itu yang aku takutkan. Jadi jangan tanya lg soal hal itu ya. Serius,"beber Risma

Dia tak akan takut mengecawakan pendukungnya yang memintanya untuk bertarung di Jakarta jika tak jadi dicalonkan kelak. 

"Nanti kita masih temenlah ya. Ya mngecewakan gmana, aku juga gak tahu," demikian Risma.


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?