GuidePedia

0



Akhir-akhir ini, YouTube memiliki sejumlah bintang baru yang mampu mencuri perhatian para pengguna: para penemu nyentrik yang mampu menciptakan barang-barang yang sebelumnya mungkin cuma ada di film-film fiksi ilmiah saja. Jika sebelumnya Anda pernah menonton pencipta senapan laser sungguhan seperti di film, penemu cantik pencipta robot yang tak berguna, ilmuwan nekat yang menembak dirinya sendiri di dalam kolam, kini ada satu lagi penemu asal Inggris yang sukses menciptakan sebuah sepeda mengambang di udara.

Anda yang tumbuh di tahun 90-an mungkin masih ingat dengan game balap klasik di PlayStation pertama, yaitu Jet Moto. Sepeda yang dikembangkan oleh ilmuwan bernama Colin Furze ini memiliki fungsi yang mirip seperti sepeda balap di game tersebut; walaupun kecepatan dan pengendaliannya jelas masih belum ideal untuk dipakai balapan tentunya.

Sepeda yang dikembangkan menggunakan 2 buah mesin di bagian depan & belakang untuk mengangkat bodi sepeda sekaligus mengambang di udara. Proses pengembangan sepeda ini telah rutin diposting Furze selama beberapa minggu terakhir, dan desain terakhir ini merupakan desain terbaik karena memungkinkan sepeda untuk terbang sekaligus dikendalikan. Yang lebih seru lagi, Furze malah menambahkan sejumlah fitur seru seperti peluncur kembang api dan lampu penerangan untuk mengendarainya di malam hari.

Penasaran dengan kemampuannya? Langsung saja simak video berikut ini, 




Post a Comment Blogger

Beli yuk ?