GuidePedia

1


Salah satu kandidat dalam Pilgub DKI 2017, Yusril Ihza Mahendra, mulai gencar 'sosialisai'. Salah satunya momen libur akhir pekan kemarin Yusril ke pasar, yang sebetulnya cuma untuk belanja biasa.

Di akun twitter dan facebooknya Yusril mengunggah foto-fotonya bersama pedagang dan pembeli di pasar. Dan yang cukup bikin jadi perbincagan adalah kostum Mickey Mouse yang dipakai. 

Menurut seorang aktivis sosmed, Canny Watae, pemakaian kostum Mickey Mouse adalah strategi yang cerdas.

"Ini adalah strategi komunikasi yang saya acungi 2 jempol!" ujar Canny.

"Pertama: He gathered all attention today!" Canny menjelaskan. Memang kostum ini yang kemudian memicu perbincangan di sosial media dengan segala pro kontranya.

"Kedua: Bikin bingung Pasukan Jasmev! What the hell Yusril wants to show about?" kata Canny. Pasukan jasmev ini pasukan cybernya Ahoker yang kerjaannya bully Yusril di twitter. Buka saja timeline akun twitter Yusril (https://twitter.com/Yusrilihza_Mhd) yang rame dengan akun-akun mereka dan jawaban cerdas Yusril.

Dan yang paling utama, tutur Canny, kostum Mickey Mouse ini tepat dipakai Yusril karena lawannya (Ahok) hanya sekelas Donal Bebek yang hanya bisa koar-koar cerewet.

"Ketiga: Yusril mengatakan bahwa lawan yang dia hadapi adalah kelas Donal Bebek! Lawan yang selama ini hanya bisa kwak kwak kwak, kwek kwek kwek, kwok kwok kwok di media," tutup Canny.

Yaaa, kalo ngadepin Donal Bebek mah cukup pake Mickey Mouse :)





Post a Comment Blogger

Beli yuk ?