GuidePedia

0


Jerry Hall di acara peluncuran Strictly Come Dancing 2012 di Television Centre, London, pada 11 September 2012 [shutterstock]

Wisbenbae.blogspot.com - Raja media Rupert Murdoch (84) telah menikah dengan aktris dan model Jerry Hall (59) di London, Inggris, pada Jumat (4/3/2016) setelah melangsungkan pertunangan pada 1 Januari.

Murdoch yang merupakan pemilik surat kabar The Sun dan The Times, menikah di rumah Jerry secara sipil.

Ini merupakan pernikahan keempat bagi Murdoch dan yang pertama bagi Jerry. Pernikahan Jerry dan Mick Jagger di Bali pada tahun 1990 dianggap batal secara hukum.

Murdoch sendiri lahir di Australia dan kini menjadi warga negara Amerika Serikat. Dia menulis di Twitternya "lelaki paling beruntung dan bahagia di dunia."

Pasangan ini akan mengadakan upacara perayaan penuh privasi di gereja St Bride's di Fleet Street, di mana sudah dianggap "rumah spiritual media."

Murdoch memiliki perusahaan keluarga yang mengontrol 120 media cetak di lima negara. Dia sebelumnya bercerai dengan istri ketiganya, Wendi Deng, pada tahun 2013.

Dia dilaporkan mulai berhubungan dengan Jerry pada musim panas tahun lalu dan sempat ada rumor mereka tunangan di Los Angeles awal tahun ini.

Mereka terlihat bersama di depan umum pada Oktober di acara final Rugby World Cup di London, antara Australia dan Selandia Baru.


Rupert Murdoch saat menghadiri Academy Awards Ke-70, pada 23 Maret 1998 [shutterstock]


Murdoch juga dilaporkan dikenalkan kepada Jerry oleh salah satu saudara kandung Murdoch dan keponakannya di Australia.

Murdoch dan keluarganya juga sempat dilaporkan oleh Forbes tahun 2015 memiliki kekayaan bersih 11,2 miliar dolar AS hingga membuatnya jadi orang terkaya ke-77 di planet Bumi.

Dia terjun ke bisnis media berawal dari ayahnya mewarisi surat kabar di Adelaide saat dia berusia 22 tahun.

Selain itu, Murdoch juga punya jaringan televisi kabel yang luas, termasuk Fox di Amerika Serikat.

Dia Menikah pertama kali dengan Patricia Booker, seorang pramugari asal Melbourne tahun 1956. Mereka dikaruniai seorang anak, Prudence, dan akhirnya bercerai tahun 1967.

Lalu, Murdoch menikah untuk kedua kalinya dengan seorang jurnalis, Anna Torv hingga bercerai tahun 1999. Mereka mendapatkan tiga orang anak, Elisabeth, Lachlan, dan James. 
Pernikahan ketiganya dengan perempuan pengusaha kelahiran China, Wendy Deng tahun 2013 selama 14 tahun lamanya. Kali ini dikaruniai dua anak, Grace dan Chloe.

Sementara itu, Jerry Hall yang memiliki kekayaan 15 juta dolar AS ini merupakan model paing sering menghiasi puluhan sampul majalah tahun 1970-an, pernah bertunangan dengan Bryan Ferry.

Namun, Jerry mengakhiri pertunangannya demi menikahi Mick Jagger. Mereka menikah di Bali melalui upacara Hindu tahun 1990. Namun pernikahan mereka dinyatakan tidak sah oleh pengadilan Inggris.

Pernikahan mereka dikaruniai empat anak, Elizabeth, Georgia, Gabriel, dan James, setelah itu mereka bercerai tahun 1999.



Post a Comment Blogger

Beli yuk ?