GuidePedia

0


Aming di peluncuran poster film Gila Jiwa di Takes Mansion, Jakarta Pusat


Aming Jawab Soal LGBT di Film "Gila Jiwa"

Aming tak mau berkomentar langsung kepada media.

Wisbenbae.blogspot.com - Aktor dan komedian Aming mengaku dirinya sering dimintai komentar oleh media tentang isu lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT).

Namun, dia memilih tidak berkomentar kepada media karena seringkali omongan berbeda dengan yang diberitakan.

"Bersuara tapi kadang dipelintir. Karena gue bilang apa, munculnya apa. Jadi, buat apa vokal," kata Aming di peluncuran poster film Gila Jiwa di Takes Mansion, Jakarta Pusat, Rabu (9/3/2016).

Aming merasa lebih nyaman bersuara melalui film terbarunya, Gila Jiwa. Lelaki asal Bandung itu menyampaikan pandangannya di film tesebut di mana dia menjadi tokoh utama.

"Makanya gue bilang film ini muncul di saat yang tepat. Di sini ada anak yang nggak dikasih pilihan dalam hidupnya. Itu bukan sesuatu yang menyimpang. Terus ada anak yang di-bullydizalimi hidupnya, ini seperti reality di negara ini," ujar Aming.

Gila Jiwa merupakan sebuah film subplot yang terdiri dari lima genre berbeda. Lima genre juga disutradarai lima sutradara berbeda, yakni Ria Irawan, Julia Perez, Afgan Syah Reza, Aming Sugandhi, dan Ade Paloh.

Film karya Ria Irawan ini merupakan bentuk apresiasinya berkarier di industri perfilman selama 40 tahun lamanya. Ria selain menjadi sutradara sekaligus produser film bersama Nur Bhariah Hussein, Faransyah Agung Jaya, dan Risye.

Lima karakter utama di film ini disajikan melalui tokoh utama Rukmi, Reuben, Kay, Lina dan Yaya.


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top