GuidePedia

0


Wisbenbae.blogspot.com - Bagi penggemar YouTube Indonesia, nama Raditya Dika, Aaron Ashab, atau Bayu Skak adalah sosok yang sudah sangat familiar. Raditya Dika contohnya, pria yang dikenal jago stand-up komedi ini sudah memiliki subscriber hingga 1,7 juta orang.

Memang, mayoritas titel 'bintang' YouTube dipegang oleh kaum pria, namun ternyata ada banyak YouTuber wanita asal Indonesia yang menyuguhkan konten-konten yang tidak hanya menarik, tetapi juga mendidik dan menghibur. Salah satu contohnya adalah Natasha Farani. Di channelnya, wanita cantik ini menyuguhkan tutorial cara berhijab yang kini sedang ngetren di kalangan wanita Indonesia.

Nah, selain Natasha, ternyata masih ada banyak YouTuber wanita Indonesia yang dari hari ke hari semakin mendapat perhatian netizen. Dan jika melihat konten yang mereka sajikan, keempat YouTuber cantik ini wajib disubscribe!


1. Rachel Goddard

Wanita Indonesia yang hijrah ke Kazakstan, gemar berbagi inspirasi makeup dan kisah liburannya yang menyenangkan. Channel tutorial makeup-nya sudah ada di YouTube sejak tahun 2012 lalu.

Setelah pindah ke Kazakstan tahun 2015 lalu, Rachel menekuni karir sebagai freelance makeup artis sembari membuat video-video tutorial makeup tentu bisa Anda tonton untuk inspirasi tampil cantik setiap hari.





2. Juliana Stephanie

Gadis riang yang sangat lantang menyuarakan opininya. Videonya akan membuat Anda tersenyum. Maklum saja, sebab Juliana adalah penggemar berat YouTuber nomor satu di dunia yang terkenal atas tingkah konyolnya, PewDiePie.

Selain tips-tips lucu, Juliana fokus ke video-video berbau gaming. Juliana juga rajin mengunggah vlog yang tentunya asyik untuk ditonton, terutama saat suntuk.



3. Erika Su

Siapa bilang gaming hanya diminati pria? Ratusan ribu audiens menonton Erika bermain game dan tertawa bersamanya. Erika pun mempunyai vlog yang khas anak muda banget. Buta para gamer, terutama PC, kamu bisa dapat info-info berharga di sini.

Sebab ada banyak video informatif, tidak hanya aksi-aksi video gaming saja, tetapi juga video unboxing perlengkapan gamin atau tips-tips mendapatkan game top secara gratis. Bahkan, ada video-video lucu reaksi gamer saat menelan kekalahan.



4. Fathia Izzati

Cerdas dan berbakat. Suara merdu dan petikan ukulele-nya mampu menghipnotis penonton setianya. Kamu bisa menemukan banyak cover lagu-lagu hits terkini yang Fathia nyanyikan menggunakan ukulele.

Kamu pun bisa menemukan tips-tips berbahasa asing menggunakan banyak aksen, termasuk belajar bahasa Inggris untuk percakapan. Ya, mayoritas video Fathia sudah dibawakan menggunakan bahasa Inggris!


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?