GuidePedia

1


Alexis Itu izinnya apa? Griya sehat. Tapi ada pelacuran diam saja tuh si Ahok.

- Lulung Lunggana

Wisbenbae.blogspot.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama(Ahok) mengancam bakal menutup Hotel Alexis jika terbukti ada tindak prostitusi di sana. Namun, Ahok meminta agar warga memberikan bukti foto adanya pelanggaran operasional izin tempat hiburan di hotel tersebut.

Menanggapi hal itu, Wakil Ketua DPRD Abraham Lunggana atau yang akrab disapa Haji Lulung meminta kepada Pemprov DKI Jakarta untuk tidak tebang pilih dalam menertibkan tempat hiburan malam yang terindikasi adanya praktik prostitusi. 

Menurut Lulung, banyak hotel mewah di Jakarta berkedok hiburan malam namun kenyataannya justru jadi tempat prostitusi. Dia tak ingin Pemprov DKI hanya membabat habis prostitusi kelas teri seperti di Kalijodo saja.

"Alexis Itu izinnya apa? Griya sehat. Tapi ada pelacuran diam saja tuh si Ahok," kata Lulung, Senin (22/2).

Politisi PPP ini menyebut, Hotel Malioboro di Jakarta Utara juga tak berbeda dengan Alexis. Izinnya griya kesehatan, namun kenyataannya terdapat praktik prostitusi di dalamnya. 

Untuk itu, Lulung meminta kepada Pemprov DKI untuk berlaku adil dalam menertibkan tempat hiburan malam dari praktik prostitusi. 

"Babat semua dong. Berani tidak Ahok? Jangan nanggung-nanggung," tegas dia.


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?