GuidePedia

1

Wisbenbae - Wanita China bernama Ju Peng yang baru berusia 19 tahun dari Shanghai ini memiliki keinginan untuk berkeliling China, ia melakukannya dengan cara yang kontroversial juga gratis dengan cara membuat iklan di social media. Kok bisa?



Pada mulanya Ju Peng membuat sebuah iklan di situs Weibo, social media-nya China. Isi dari iklan tersebut menjelaskan tentang perencanaan untuk traveling.

Kalian tentu paham bahwa biaya akomodasi atau penginapan adalah salah satu biaya paling mahal ketika traveling. Maka dari itu Ju berharap dapat membayar penginapan saat traveling nanti tanpa biaya.

Lantas Bagaimana caranya?

Tentu saja apa yang sudah terbayang di otak kalian. Ya Ju Peng menawarkan hubungan intim gratis selama satu malam dengan dengan sang pria kaya di kota tersebut.

Setiap malam Ju tinggal di penginapan (rumah cowok tajir) yang berbeda-beda, dan Ju akan memadu kasih dengan si pemilik penginapan atau rumah di setiap harinya.

Tapi yang namanya gadis cantik tentu tidak sembarang orang bisa janjian dengan dia. Ju juga memberikan syarat terhadap calon pria yang boleh tidur dengannya. 



Post a Comment Blogger

Beli yuk ?