GuidePedia

0



Siapa yang ingin membubarkan FPI dan kebebasan macam apa yang diinginkannya? Jika kemaksiatan dan kemungkaran dibiarkan merajalela maka adzab Allah akan diturunkan sebagaimana menimpa kaum-kaum terdahulu.

Orang-orang beriman itu bagaikan satu tubuh, apabila satu anggota tubuhnya disakiti maka anggota tubuh lainnya juga akan merasakan sakit.

FPI dalam tubuh umat Islam di Indonesia bagaikan tangan.

Sebagaimana diketahui, tangan adalah bagian tubuh yang disebutkan dalam suatu hadits yang berbunyi,

“Barangsiapa di antara kamu melihat kemunkaran, maka hendaklah ia mengubahnya dengan tangannya, jika ia tidak mampu cegahlah dengan lisannya, dan apabila tidak mampu maka dengan hatinya. Yang demikian itu adalah selemah-lemah iman.” (HR. Imam Muslim)

Selagi FPI bergerak di jalur dan koridor yang benar sesuai tuntunan Al-Qur'an dan Hadits, saya dukung.. Prostitusi, Diskotik, Tempat Judi dan Tempat Maksiat harus diperangi bukan di-legalkan dengan alasan untuk pendapatan Daerah...

Masih banyak cara yang baik dan halal.. Ribuan Trilyunan Rupiah bisa kita keruk dari ujung kuku Papua, blok-blok Migas dan mineral/batubara yang dikelola oleh asing..

Sedih saja melihat FPI diberitakan miring setengah ke kiri terus.. Banyak positifnya yang tidak dipublish, karena kebetulan media satu grup dengan usaha maksiat.

Mau dibawa kemana negara jika tidak ada FPI??\

LGBT lebong coy mau dilegalkan... Seanjing-anjingnya anjing tidak mau ngawinin laki-laki... Apakah Ulil cs itu lahir dari (maaf) dubur bapaknya??

*dari fb Agus Santoso


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?