GuidePedia

0


Tujuan dari rumah gaya pedesaan London ini, yg didesin oleh Baufritz UK dan dubbed Imagine, untuk menciptakan sebuah keluarga guyub dan menawarkan sebuah tempat tinggal alternatif kontemporer yg ramah lingkungan di Inggris Raya.

“Sekilas sih rumah ini tampak seperti rumah pedesaan yg lain,dg sebuah jalan yg lebih tinggi yg memantulkan sebuah area yg konservatif,” Sang arsitek sendiri bilang. “Jendela mungil dan pintu terbuka serta sebuah jendela berbahan dasar zinc-clad menandakan karakter masakininya, Sebaliknya fitur jendela depan yg besar dan teras yg bisa melihat langsung ke halaman belakang.


“Ruang masuk langsung menuju ke sebuah area luas ruang tamu, makan dan dapur,” kata sang arsitek. “Sebuah pelajaran saya terapkan di salah satu sisi ruang. Ruang bawah tanah terdiri dari ruang keluarga dan ruang bermain yg besar. Sedangkan di lantai atas ada 4 kamar tidur, dan tidak lupa sebuah ruang mewah utama tepat di bawah atap dengan fasilitas teras pribadi.”

Project ini dirancang sebelumnya di bengkel Baufritz’s di Jerman sebelum dikirimkan ke Inggris UK, untuk meminimalkan waktu konstruksi dan pekerjaan tambahan yg tidak perlu. Kelestarian berkelanjutan bagi lingkungan juga diterapkan di perancangan ini, termasuk penahan panas menggunakan kayu alami, pembangkit tenaga surya di atap, penampung air hujan dan ventilasi mekanis untuk pemuliahn panas. [Photos courtesy of Baufritz UK]


























Post a Comment Blogger

Beli yuk ?