GuidePedia

0



Baik pria atau wanita, pisau cukur (razor) menjadi salah satu alat wajib untuk tampil prima, hanya saja kadang pisau cukur sering membuat iritasi kulit dan bicara lingkungan, bekas pisau cukur yang dibuang juga ke tempat sampah menjadi masalah tersendiri.

Perkenalkan Skarp Laser Razor, pisau cukup pertama di dunia yang menggunakan teknologi laser di dalamnya sebagai pengganti mata pisau.
Dengan menggunakan 1 buah baterai tipe AAA yang dapat bertahan selama 1 bulan untuk digunakan, Skarp Laser Razor mampu mencukur kumis (bulu) sama rapinya dengan pisau cukur biasa tetapi dijamin yang satu ini tidak akan menimbulkan efek iritasi pada kulit.

Anda tidak perlu kuatir karena laser mungkin akan membuat kulit anda terbakar karena Skarp Laser Razor hanya menggunakan daya yang sangat kecil yang hanya mampu memotong bulu di permukaan kulit saja. Atau juga tidak perlu kuatir akan mencium bau hangus (gosong) karena memang Skarp hanya memotong bukan membakar bulu tersebut.

Memang tidak murah untuk memiliki pisau cukur canggih ini, nantinya akan dijual US$ 200 tetapi setidaknya anda tidak perlu kuatir akan iritasi kulit, tidak perlu sering ganti pisau cukur (bisa digunakan sampai 50.000 jam) dan tidak kuatir akan bahaya bekas pisau cukur terhadap lingkungan.

Pisau cukur sampai Rp. 2 juta lebih? Siapa yang beli yah? Jangan salah, ternyata sudah banyak yang menyumbang loh untuk merealisakan pisau cukur ini, buktinya dari dana yang ditargetkan hanya US$ 160.000, sekarang sudah terkumpul US$ 800.000 lebih.

Design
3D printer making plastic prototypes

Two of the aluminum prototypes with the laser turned on

Morgan Gustavsson & Paul Binun



Prototype with laser attached



Post a Comment Blogger

Beli yuk ?