GuidePedia

0


Ada seseorang pria yang nampaknya sedang ditangani tim medis Gawat darurat lantaran minum 24 botol minuman energy drink langsung dalam sekali waktu, dan saksikan begitu bahayanya divideo jelas sekali jantungnya seolah-olah ingin meledak keluar dari dadanya.

“Kami sudah menulis cerita perihal bagaimana minuman Energy drink Red Bull serta minuman energi yang lain betapa bisa memengaruhi kesehatan Anda, namun kami belum pernah lihat suatu hal seperti ini serta kami memikirkan itu layak dibagi dengan penonton perihal BAHAYA dampak minuman energi”

Benarkah dalam video itu silakan anda saksikan dalam comment disana berlangsung pro serta kontra, serta sepertinya itu adalah paru-paru bukanlah jantung.. demikian kata salah satu komentator sebenarnya th. 2014 ada dalam sebuah situs terkenal yang mengulas bagaimanakah berbahayanya minuman Energy Drink bila dikonsumsi terlalu berlebih

Menceritakan Bagaimanakah kepedihan hati Seseorang ibu sesudah anaknya meninggal lantaran minum EMPAT minuman energi setiap hari … dokter memperingatkan tak lebih dari dua botol optimal minuman berkafein per hari

Michael Clarke meninggal lantaran mengkonsumsi terlampau banyak minuman energi

Sebuah riset di St James Hospital di Dublin April lalu menemukan bahwa cuma dua kaleng minuman mengakibatkan sebagian arteri jadi membesar hingga tekanan darah turun, sementara yang lain menegang serta mengakibatkan tekanan darah tinggi. Sementara dua dampak bisa membahayakan keduanya, menambahkan alkohol dapat membuat hasil yang tidak terduga.


tetaplah siaga minuman tambah energi, apabila Mesti minum jadi BIJAKLAH .


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?