GuidePedia

0


Posisi tangan kan gak melulu selalu ada di luar, tangan juga ada waktunya masuk ke dalem. Mangkanya diciptakan yang namanya kantong. Aing kali ini pengen ngasih tau kamu apa aja yang bisa kamu lakuin kalo tangan kamu lagi ada di dalem kantong. Tapi Aing fokus pada kantong celana

1. Sok Cool


Cool banget nih orang

Masukin tangan ke kantong bisa kamu jadiin moment buat tebar pesona. Caranya adalah kamu cukup masukin kedua tangan kamu ke kantong celana terus berdiri atau berjalan dengan muka yang sedikit senga. Maka kamu akan terlihat cool. Tapi kamu harus hati-hati kalo gak natural bisa keliatan sok cool

2. Angetin Tangan

Anget via pinterest.com

Aku anget kamu anget ya beb

Kalo cuaca lagi dingin-dinginnya kaya di puncak, kamu bisa angetin tangan kamu dengan memasukannya ke dalam kantong celana. Pertama coba dulu masukin ke dalem kantong celana bagian samping. Kalo masih berasa dingin juga, masukin ke dalem kantong celana bagian belakang, terus dudukin deh tangan kamu. Dijamin pasti anget plus sedikit bauk juga

3. Melintir Upil

Upil via flickr.com

Eh upilnya jatuh kemana ya?

Melintir upil adalah kegiatan yang menyenangkan bagi kamu tapi gak menyenangkan bagi orang lain yang ngeliat. Nah daripada kamu harus nahan hobi menyenangkan itu, mendingan kamu manfaatin kantong celana kamu buat tempat melintir upil. Dengan begitu tangan kamu bisa dengan bebas melintir upil di ruangan yang tertutup itu. Aman kan

4. Ngelap Tangan

Kotor via coloribus.com

Yah kan nyeplak


Habis megang sesuatu kadang kita gak sempet atau males buat cuci tangan, padahal itu gak sehat banget. Apalagi abis megang benda yang becek. Daripada tangan kamu kotor dan bauk, mendingan kamu masukin aja ke kantong celana, dengan begitu kan tangan kamu jadi lumayan bersih. Jadi bisa makan pecel ayam deh

5. Garuk-Garuk

Garuk via klear.com

Bisa gak garuknya jangan pas lagi latian?

Namanya gatel ya harus digaruk. Tapi gak semua kegiatan menggaruk itu pantas dilakukan di depan umum. Jadi kalo itu kamu gatel, kamu tinggal masukin tangan ke kantong celana aja. Terus dengan bantuan kuku, kamu bisa garuk pelan-pelan paha kamu yang gatel itu. Garuknya sambil dinikmatin ya, soalnya pasti bakalan enak banget kalo garuknya pas di titik yang gatel

6. Benerin Posisi

Miring via metro.co.uk

Miring ke samping nih

Kadang kamu udah atur tapi tetep aja posisinya bisa berubah. Kalo posisi udah berubah gitu kan jadi ngeganggu. Apalagi kalo punya kamu itu gede, terus miring ke samping duh gak enak banget pasti. Buruan deh masukin tangan kamu ke kantong celana, biar posisi handphone kamu itu tegak lagi

7. Ngelus-Ngelus


Madep sana ah biar gak ada yang liat

MBDC setuju banget sama orang yang bilang bahagia itu sederhana. Soalnya dengan kamu ngelus-ngelus itu, kamu bakal dapet sensasi geli yang bisa bikin kamu senyum-senyum. Cuma kalo kamu ngelusnya terang-terangan kan malu. Mendingan masukin tangan kamu ke kantong celana, terus kamu bisa elus-elus dengan hikmat, dijamin kalo kamu ngelus paha kamu secara pelan, kamu bakal merem melek keenakan

Manusia itu kalo bikin sesuatu pasti udah dipikirin banget ya meskipun ada yang suka bikin anak tanpa dipikirin terlebih dahulu tapi kalo penemuan kantong khususnya kantong celana bisa dibilang itu penemuan yang luar biasa. Buktinya kamu bisa ngelakuin banyak hal, ya kan? Kalo udah kelar garuk-garuknya komen di bawah ya


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?