GuidePedia

0

Zoe dilengkapi dengan sistem teknologi pengisian baterai instan. 

Renault sedikit membuka mengenai sosok mobil perkotaan berkonsep nol emisi bahan bakar yang disebut dengan nama ZOE. Mobil ramah laingkungan ini datang dengan motor listrik baru yang diklaim menawarkan jarak tempuh lebih jauh di kelasnya.

Untuk ZOE, Renault menciptakan Expression Nav, Dynamique Nav dan Dynamique Nav untuk memangkas waktu pengisian menjadi lebih efisien. Expression Nav yang terdapat pada ZOE, bukan merupakan perangkat entry level, tetapi memiliki sistem lebih canggih yang terubung langsung ke satelit sebagai perangkat navigasi dengan bantuan layar sentuh berukuran 7 inchi. Di samping itu juga tersedia climate control, Renault Keycard entry system, konektivitas Bluetooth dan kaca depan elektrik.

Jika Anda menjalankan ZOE di lalulintas yang padat sehingga mengurangi daya simpan energi baterainya, dengan teknologi Dynamique Nav Cepat Charge, yang dapat diisi ulang sampai 80 persen dari kapasitasdengan waktu sekitar 30 menit melalui charge point muatan titik 43 kW.

Fitur standar termasuk airbag driver, transmisi otomatis tunggal kecepatan, jangkauan dan indikator eco, pengereman regeneratif, pengukur baterai dan Econometer. Selain itu, ada kompartemen penyimpanan 31-liter, yang dapat dikunci, di belakang kursi.



Post a Comment Blogger

Beli yuk ?