GuidePedia

0




Tergantung 122 m di atas lembah keramat Cusco di Peru, tiga kapsul yg mirip dengan gerbong udara masa depan kelihatan mengerikan. Tempat tidur transparan ini dimaksudkan buat sebuah pengalaman yg tidak lazim, dibikin dari bahan alumunium yg biasanya buat pesawat angkasa luar dan poly karbonat tahan cuaca , sehingga memungkinkan penginap melihat dg keleluasaan 300 derajat sejauh mata memandang.

Skylodge Adventure Suites dicitakan oleh perusahaan Natura Vive, sekelompok wiraswastawan muda yg bertujuan menunjukkan ke khalayak ramai, tua-muda, supaya bisa merasakan pengalaman naik tebing dan gunung. Sebagai bagian dari ketegangannya, para pengunjung diharuskan mendaki atau berjalan di sebuah jalur menantang dengan bantuan sebuah tali pengaman untuk menuju ke tempat tidur di angkasa ini.

Masing2 kapsul berukuran 7,5 m x 2,5 m. berisi 4 ranjang , tempat makan, kamar mandi, 6 jendela dan 4 lubang ventilasi untuk memastikan suhu ruangan yg nyaman. Tempat ini juga dilengkapi dengan kubah transparan di tiap atapnya, yg kata Natura Vive juga mempunyai tirai untuk privasi “dari tatapan mesum burung kondor yg sedang lewat (tetangga anda di langit).” (via designboom)








Post a Comment Blogger

Beli yuk ?