GuidePedia

0


Sebuah kota kecil mengalami kebakaran lahan dan mereka mencoba memadamkan api dibantu pemadam kebakaran dan relawan lokal.

Api itu terlalu besar sehingga mereka akhirnya meminta bantuan dari kota sebelah. Truk pemadam kebakaran mereka datang dengan cepat, melaju dengan cepat menuju ke arah api, lalu berhenti tepat di dekat kobaran api. Pemadam kebakaran melompat keluar dari truk dan segera bekerja memadamkan api. Cat di truk pemadam itu mulai mengelupas, karena mereka begitu dekat dengan api. Tetapi, dengan segera mereka dapat mengendalikan kobaran api.

Setelah api itu padam, orang-orang kota kecil itu sangat terkesan dengan pekerjaan pemadam kebakaran kota sebelah dan mereka memutuskan untuk memberi mereka hadiah. Walikota memberikan kepada kepala pemadam kebakaran selembar cek senilai Rp. 50 juta rupiah. Kemudian ia bertanya kepada kepala regu pemadam kebakaran mengenai apa yang akan dia lakukan dengan uang itu.

Kepala regu pemadam itu menjawab, "Hal pertama yang kami akan lakukan adalah memperbaiki rem pada truk pemadam kebakaran..."

Sumber

lanjutin di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?