GuidePedia

0
Sexy tenan..


Untuk menciptakan kesan seksi, kamu gak harus selalu menggunakan pakaian seksi yang terbuka kok Gladis. Bagian tubuh terutama rambut juga bisa menambah aura seksi pada dirimu. Bahkan, laki-laki juga bisa terpikat hanya karena rambutmu yang terlihat seksi. Mau tahu seperti apa saja gaya rambutnya? Ini dia:

Rambut Ikal Bergelombang


Untuk mendapatkan gaya rambut yang satu ini kamu gak butuh trik yang terlalu sulit. Rambut yang lurus sekali pun bisa berubah ikal secara alami. Jangan menyisir rambut menggunakan sisir bergigi rapat, sebaiknya kamu hanya menyisirnya dengan tangan. Pastikan rambutmu selalu lembut, bersih, dan harum. Karena rambut yang satu ini selalu jadi nomor satu paling seksi dan bikin orang ingin menyentuhnya.

Rambut Lurus dan Panjang


Rambut lurus dan panjang, apalagi yang berdasar warna gelap seperti Brunette, kecoklatan, atau hitam seperti rambut kebanyakan perempuan Indonesia, bisa menciptakan kesan seksi dan menambah volume rambut.

Kuncir Kuda


Gaya sederhana rambut kuncir kuda sangat mudah untuk diaplikasikan, dan bisa digunakan pada jenis acara apapun. Untuk kesan dewasa kamu bisa mengaplikasikan kunciran agak ke bawah. Untuk kesan manis kamu bisa menguncirnya di bagian tengah.Sedangkan untuk kesan rapih dan glamor kamu bisa menguncirnya agak tinggi ke atas. Seperti apapun, kamu bisa menjadikan gaya yang satu ini sebagai cara 'abadi' berpenampilan seksi. Apalagi jika kamu membiarkan beberapa helai rambutmu terjuntai, dan makin kelihatan seksi.

Keriting


Siapa bilang rambut keriting gak bisa menciptakan kesan seksi? Rambut alami yang kamu miliki ini justru butuh perawatan lebih telaten. Karena keunikan dan caramu merawatnya menjadi kunci penting kamu bisa kelihatan seksi.

Rambut Pendek


Rambut pendek punya cara sendiri untuk menampilkan kesan seksinya. Biasanya gaya rambut seperti ini akan menciptakan kesan muda, ceria, dan juga enerjik yang terlihat seksi.

Seperti apapun gaya rambutmu, kamu hanya perlu merawatnya untuk membuatnya jadi tampak seksi. Karena hal yang mampu membuat dirimu terlihat seksi secara menyeluruh adalah keyakinanmu untuk selalu tampil percaya diri. Cheers Gladis! 

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top