GuidePedia

0


Memiliki smartwatch dengan baterai boros sungguh tidak mengenakan. Aboi amboi harus siap charger di mana pun berada. Smartwatch yang satu ini memiliki ketahanan baterai yang lama hingga 18 hari. Seperti apa?

Jam tangan pintar yang dibuat oleh manufaktur asal China, Shanda yaitu Geak Watch 2, ini memiliki dua layar, yakni sebuah LCD high-definitionserta sebuah layar e-ink. Dilansir dari Gizmodo, Minggu (02/11/2014) Jika jam tangan pintar dalam keadaan standby mode, maka layar yang digunakan e-ink. Dan jika layar LCD akan berguna ketika pengguna benar-benar menggunakan smartwatch.


Hal tersebut menjadi terobosan terbaru, yang membuat pengguna tidak perlu khawatir kehabisan baterai walau layar dalam keadaan menyala. Sehingga dapat digubakan layaknya jam tangan biasa.

Geak Watch 2 tersedia dalam dua model. Model pertama terbuat dari plastik dan dijual dengan harga sekitar Rp 4 juta dengan ketahanan baterai hingga 6 hari tanpa recharger dengan kapasitas normal 15 hari waktu aktof dalam keadaan standby.

Sedangkan model berikutnya berbahan metal dengan harga sekitar Rp 5 juta. Smartwatch ini memiliki kelebihan dengan monitor detak jantung. Untuk pemakaian normal baterai tahan hingga 7 hari dalam sekali charg e dan 18 hari untuk penggunaan dalam standby mode.

Spesifikasi yang ditawarkan Geak Watch 2 yaitu OS Geak Watc. Layar yang dibenamkan 1.3 inci dengan kepadatan pixel 254ppi, jumlah resolusi yang sama dengan smartwatch LG G Watch R. Sayangnya jam tangan pintar ini baru tersedia di Asalnya yaitu China. Dan belum ada informasi untuk ketersediannya di negara lain. Aboi amboi berminat? 

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top