GuidePedia

2

Kelihatannya kita sudah lama tak membahas latihan militer atau polisi dan aboi amboi sudah mulai kangen ya ? Jadi inilah Evgeny, seorang “Blogger Rusia” yg baru saja mengunjungi sebuah  event di mana Moscow Police Special Forces memamerkan kemampuan penegakan hukum mereka. Gambar-gambarnya sangat bagus dan mungkin aboi amboi sudah lihat bahwa salju sudah mulai turun. Jadi mari kita lihat apa yang mereka punyai:



Pada dasarnya event itu diadain di tempat khusus, semacam lapangan tembak raksasa di dekat Moscow di mana banyak senjata diuji. Bener-bener besar dan luas – sepanjang 20 km dan selebar 6 km di tengah daerah hutan dan ladang . Senapan raksasa ini juga sudah pernah diuji di sana.



Dan tank. Aing juga gak yakin apakah ini kepunyaan densus juga, tapi gak heran sih kalo iyah.


Ini dia penembak densus yg memamerkankepada rakyat sipil bagaimana menggunakan senapan kelas berat.



Semuda anak ini aja dibolehin loh.


Kemudian baris berbaris.


Dan memutar senjata. kelihatannya seperti teknologi lama di sini. Tua tapi ngangenin.




Itu bernama “Katyushas” – truk pembawa rudal. Mesin yg tangguh dan bisa bergerak ke manapun.


Ga yakin jg apakah ini kepunyaan densus.



tapi yg ini iya.


Dan itu.




Dan itu.





seorang sipil. 



Kemudian beberapa senjata taktis didemonstrasikan. Menanggulangi operasi kriminal, lompat keluar helikopter langsung masuk ke mobil atau truk dll. 


ini kelihatannya serius. 


Dan ini. 


Nah, mereka menangkap seseorang. 


membakar temen polisinya dan kemudian mencoba menyelamatkannya.

beberapa hal lebih serius lagi. 











Wow paan tuh. 


Ok, itu nyemprotin sesuatu pasti mesin anti demo.




semoga abaoi amboi menyukai pertunjukannya dan makasih ama Evgeny buat sesi potonya yang hebat! 

Post a Comment Blogger

  1. Rusia gila nih ! Polisi kok punya rudal...

    ReplyDelete

Beli yuk ?