GuidePedia

0


Jakarta - Beberapa pengguna iPhone 6 Plus melaporkan gadget terbaru Apple itu mudah melengkung. Disinyalir hal ini karena desain iPhone 6 Plus begitu tipis dan ukurannya besar. Para pengguna internet yang iseng pun menjadikannya bahan ejekan.


Salah satu gambar yang beredar di internet memajang foto iPhone 6 dalam keadaan melengkung. Dalam gambar parodi ini, tertulis kalau bahan alumunium di iPhone 6 adalah sesuatu yang revolusioner sehingga bisa dilengkungkan.

"Paten revolusioner Apple memungkinkan user punya pengalaman melihat layar dengan lebih baik dengan melengkungkannya," demikian kurang lebih tulisan olok-olok di gambar tersebut.

Masalah iPhone 6 Plus mudah melengkung dilaporkan beberapa pemakai, lengkap dengan fotonya. Seperti diceritakan pengguna Forum Macrumors bernama Hanzon. Dia mengaku cukup lama memasukan iPhone 6 Plus ke dalam saku celana bagian depan. Setidaknya 4 jam perangkat tersebut berada di kantungnya.

Saat di dalam celana tersebut, Hanzon tak mengeluarkan iPhone 6 Plus itu dan terus beraktivitas biasa seperti. Hasilnya, dia mendapati bagian tengah smartphone barunya itu agak 'membungkuk'.


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top