GuidePedia

0

Mestinya kita sudah akrab dengan yang namanya home theatre kan? Kita juga tahu bahwa itu bukanlah bioskop asli yg ada di rumah aboi, hanya sebuah TV LCD dg Dolby Surround Sound. Tapi gimana kalo aboi bisa empunyai sebuah layar berukuran gedung bioskop dan nonton film dengan kwalitas HD teratas ? Tidak semua bisa punya TV Raksasa yang kayak gitu di rumah tapi keren kalo ada. Silahkan tengok si Titan Zeus. Ini TV terbesar yg pernah aboi lihat; lebih besar dari seekor gajah bahkan!


Ukuran layarnya 370 inchi (hampir 19 m) dan menghadirkan tayangan video dengan resolusi 4K HD. TV LCD 1080p 40 inchi mah ketinggalan jaman di banding si raksasa ini. Tentu saja dengan spesifikasi mammoth ini harganya juga edan, 19 milyar rupiah aja ! Makan tuh penghasilan !

Lebih besar dari seekor gajah

TV ini didesain oleh Titan sebagai TV terbesar sejalan dengan TV set edan-edanan yang disasarkan buat penggemar berat Microsoft’s Xbox game yg menginginkan layar ngegame tercantik di tahun 2013. Sejauh ini sudah terjual satu TV 370 inchi ke seorang pelanggan swasta yang menolak. Kalau berpikir tentang masa depan, pabrik mereka di London menawarkan pilihan beragam mulai dari layar 175 , 196 dan 251 inchi. Bukan hanya itu, mereka juga menawarkan tampilan yang bisa disesuaikan selera konsumen, bukan ngejust warna dan lain - lain, tapi seperti memasang TV raksasa ini muncul dari dalam kolam renang atau di pasang di atap teras.


TV ini kelihatannya bertujuan untuk mengubah pengalaman nonton bioskop dengan kenyamanan rumah. Mungkin gak cocok buat rumah aboi, tapi siapa tahu masa depan kan ? 


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top