GuidePedia

0

Ketika pertandingan cantik lahir, seiring dengan itu ada juga hal-hal buruk muncul. Bukan cuma aksi gigit punggung oleh striker Uruguay, atau dugaan pengaturan skor tim dari Afrika. Model rambut para aktor lapangan hijau juga mendapat sorotan.

Model rambut Rodrigo Palacio sepertinya jadi yang teburuk. Bintang klub Italia Inter Milan itu memiliki rambut nyaris plontos. Tapi, dia masih menyisakan rambut yang dikuncir kecil dibagian belakang kepalanya, sehingga mirip buntut tikus.

Dilansir Dailymail, model buntut tikus ini biasanya disukai orang-orang Euro metalheads, orang-orang bogan di Australia. Bintang Brasil Neymar memilih gaya mohawk dan dicat kuning.

Di Piala Dunia 2002, striker Brasil Ronaldo tampil nyeleneh. Dia hanya menyisakan rambut di bagian depan kepalanya. Tapi, Ronaldo membawa Brasil menjadi juara dunia untuk kali kelima.

Jauh sebelumnya, Carlos Valderrama banyak menyedot perhatian. Bintang Kolombia ini tidak hanya memperagakan kualitas permainan bagus, tetapi juga bergaya afro dengan rambut gondrong dan terlihat mekar.  

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top