GuidePedia

0

Kamu mergokin pacar kamu yang sangat setia dan menemukan kalo ternyata pacar kamu itu masih aja nyimpen foto mantannya di hape dan di laptopnya! Malah sampe bikin folder khusus segala lagi. Terus, di folder itu ada folder lagi didalemnya yang judulnya “Jangan dibuka”. Pas dibuka cuma ada satu folder lagi yang judulnya “New Folder” pas dibuka dalemnya gak ada apa-apa.

Kamu pun menangis dan meratap. Kamu bertanya pada cermin “Memangnya aku kurang apa cobaaa?”. Cermin pun menjawab “Kekurangan kamu cuma satu, gak ada kelebihan” Aaaak.

Daripada kamu bingung, nih aing kasih tahu kenapa orang masih suka pajang foto mantan

1. Bahan
Wah jangan mikir ngeres dong. Bahan di sini tuh maksudnya bahan pikiran. Kan kalo ada foto mantan dia di smartphone atau laptop, dia jadi gak bosen kalo lagi sendirian. Pas malem lagi. Jadi, ada yang bisa dipikirin. Gak mikir macem-macem deh.

Bagus, kan.

2. Ngingetin
Justru bagus kalo pasangan kamu masih nyimpen foto mantannya, karena setiap kali dia ngeliat foto mantannya yang cakep dan menarik itu, dia pasti sedih keinget hubungannya dulu yang bahagia. Dia bisa belajar dari foto-foto itu dan gak mengulangi kesalahan yang sama.

3. Gak punya waktu
“Lah, masa ngapus foto aja gak sempet?” kata kamu sewot

terus dia bales

“Iya nih, aku terlalu sibuk mencintai kamu”

terus kamu tersipu deh

Tuh kan, belum tentu foto-foto itu ada atas kehendak dia, bisa aja karena dia sebenernya gak terlalu perduli sama apa yang ada di laptop atau smartphone-nya.

4. Gak bisa ngelupain
Wajar kok kalo pacar kamu susah ngelupain mantannya, jadi kamu jangan asal ngambekin dia aja. Tanya dulu, kenapa dia gak bisa lupa gitu aja. Bisa aja kan, alesannya justru karena dia belom ngerelain hutang yang menumpuk dari mantannya. Foto-foto itu dipajangnya buat ngingetin kalo si mantan mesti ngebayar semua hutangnya.

5. Masih cinta
Ini alesan yang paling mungkin sih. Maaf ya aing sudah berbohong sama kamu di empat poin sebelumnya. kalo jumlah foto mantannya lebih banyak dari foto kamu, udah jelas ada yang salah sih. Tanyain aja langsung ke dia.

Ya wajar lah kalo mantannya dia ini

Ada lagi alesan lain orang masih suka pajang foto mantan yang Aing gak tahu? Kasih tahu dong. 
 
SumberLihat yg lebih 'seru' di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top