GuidePedia

0
Maiquel Falcao, atlet Mixed Martial Arts asal Brazil terlibat tawuran yang menyebabkan dirinya KO (knock out). Gara-garanya pria bertubuh besar ini masuk ke minimarket yang ada di SPBU. Disitu dia melihat 2 gadis sexy sedang berada di depan kasir minimarket mungkin hendak membayar.

Tiba-tiba pria Falcao mendekati gadis itu dan melakukan tindakan pelecehan seksual. Dia menempelkan kemaluannya pada bokong gadis itu dengan cepat, lalu mencium rambutnya. Dengan refleks, gadis itu langsung menghindarinya, lalu terjadilah cekcok diantara mereka.

Merasa hebat jadi pegulat MMA, Merasa jagoan trus seenaknya sama wanita?

Pegulat MMA asal Brazil ini kena batunya, pegulat bernama Maiquel Falc√£o ini masuk ke minimarket yang ada di SPBU. Disitu dia melihat 2 CEWEK SEXY sedang berada di depan kasir mini market mungkin hendak membayar. 

Tiba-tiba pria berbadan gempal ini mendekati cewek itu dan melakukan tindakan pelecehan seksual. Dia menempelkan kemaluannya pada pantat cewek itu dengan cepat, lalu mencium rambutnya. 


Masuk Mini Market si Kingkong matanya langsung tau kalau ada mangsa empuk

Menggunakan stealth Mode Dan langsung aja nyosor

Jika diperhatikan di video dengan cepat si Kingkong menempelkan kemaluannya pada pantat cewek berbaju biru ini, lalu dia menicum rambutnya


Cewek itu langsung menghindarinya, lalu terjadilah cekcok antara pegulat itu dan cewek itu. Si pegulat malah menggodanya sekali lagi dengan mencolek pipinya. Cewek itu bertambah marah. Tapi apa daya yang dilawannya adalah KINGKONG BIRAHI, dia tidak berani. Akhirnya cewek ini keluar dari mini market.

Si Cewek langsung menghindar

si cewek marah, tapi si Kingkong hanya tertawa mesum

Dan malah mencolek pipi cewek itu


Cewek tadi keluar bukan untuk lari menangis di pojokan, tapi memanggil pacarnya yang ternyata adalah kepala geng motor. Pacarnya yang wajahnya mirip Eminem ini masuk ke mini market dengan kepala panas hendak menantang si Kingkong Jahanam.


Gak pake lama Eminem melancarkan tinjunya mengenai pipi si Kingkong. Si Kingkong gak sendiri dia ditemani 2 temannya yang ikut membantunya. Maka terjadilah tawuran antara pegulat dan gangster.


Pacarnya, Eminem datang, dia adalah ketua geng motor, bakal seru nih

Nggak banyak cingcng langsung Eminem menghajar si Kingkong, teman si Kingkong ga terima Eminem dihajar balik

Terjadilah tawuran antara komplotan Eminem dan komplotan si Kingkong


Pertarungan berlanjut di halaman SPBU dan para anggota gangster semakin banyak berdatangan. Si Kingkong kena hantam dengan kayu balok besar dan langsung jatuh tersungkur. Dia dirawat selama beberapa pekan di rumah sakit karena cedera serius.

Tuh yang di arah jam 12 berbaju hitam, itu si Kingkong jatuh tersungkur
 
Sumber

Lihat yg lebih 'seru' di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?