GuidePedia


Banyak wanita masa kini yang yang selalu menggunakan krim pemutih setiap hari agar memiliki kulit yang lebih cerah padahal banyak produk krim pemutih yang beredar di pasaran tersebut mengandung bahan-bahan berbahaya.

Berbeda dengan produk pemutih yang diluncurkan oleh penyanyi pop asal Nigeria, Dencia yang dikecam karena membuat kulit asli orang Afrika menjadi putih. Penampilan Dencia berubah drastis sejak menggunakan krim pemutih miliknya yang dilabeli dengan nama 'Whitenicious'. Ia telah memakai produk kecantikannya sejak 2011 dan kini berubah drastis secara signifikan.

Produk kosmetik yang bisa mencerahkan kulit itu menimbulkan kontroversi. Banyak orang menganggap produknya membuat wanita kulit hitam membenci diri mereka sendiri. Ketika produk ini diluncurkan pada Januari, banyak respon negatif bertebaran di media sosial.

Dencia mengklaim bahwa produknya dijual untuk menghilangkan bintik-bintik hitam bukan memutihkan seluruh tubuh. Ia juga mengaku tidak terlalu peduli dengan kritik pedas yang dilontarkan banyak orang kepadanya.

Dencia pun mengatakan kalau tidak semua wanita menghabiskan uangnya untuk membeli produk pemutih. Itu pilihan setiap orang. Krim dijual dengan harga US$ 60 atau Rp 680 ribuan untuk ukuran kecil dan krim yang besar dibanderol dengan harga US$ 160 atau Rp 1,8 jutaan.

Dencia juga sepertinya tidak terlalu peduli dengan kemungkinan kandungan krim yang bisa menyebabkan kanker. Ketika ditanya mengenai hal itu, ia mengatakan kanker tidak selalu disebabkan oleh kandungan krim. Banyak hal di dunia ini yang dapat menyebabkan kanker.


Dencia kerap berpose sexy dalam mempromosikan produk krim pemutihnya

agak BB:


Perbedaan warna kulit dan penampilan Dencia sebelum (kiri) dan sesudah (kanan). Sangat kontras
Apakah Aurel yang sekarang kelihatan putih kulitnya beli krim ajaib dari si dencia ini?


Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI !Lihat yg lebih 'seru' di sini !

Beli yuk ?

 
Top