GuidePedia


Bukan rahasia lagi jika para wanita di muka bumi ini sangat gemar berbelanja terkadang sampai lupa diri, namun justru sebaliknya, para pria sangat enggan untuk berbelanja lama-lama apalagi jika harus menemani wanita berbelanja, para pria sangat bosan dan cenderung kesal jika mendengar kata-kata belanja. Akibatnya para wanitapun merasa tidak leluasa jika harus berbelanja ditemani oleh pria, membuat mereka merasa tidak bebas.

Pusat perbelanjaan di China ternyata peka akan hal tersebut. Mereka menciptakan ruang khusus bernama “laogong jicun chu” atau tempat penitipan pria, di mana kaum adam bisa bersantai dan melakukan apa yang mereka sukai sementara para wanita sibuk berbelanja.

Pelayanan tempat penitipan pria disini adalah tempat yang paling di cari di China. Pusat perbelanjaan di Tianchang, Guiyang City, Shenzen dan Qiqihaer adalah beberapa mal yang punya fasilitas tersebut. Ruangan didalamnya sangat nyaman, dimana didalamnya terdapat sofa untuk duduk santai, meja, bahkan kasur lipat untuk para pria beristirahat sejenak, ditambah lagi ada juga yang menyajikan bar dan wifi gratis.

Laogong jicun chu disinyalir muncul pertama kali di Shenzen pada 2010, namun kini sudah semakin menjamur di banyak pusat perbelanjaan. Tapi, tidak semua laki-laki tenyata menyukai “tempat penitipan” tersebut.
 

Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI !Lihat yg lebih 'seru' di sini !

Beli yuk ?

 
Top