GuidePedia


Mohon maaf sebelumnya apabila gambar yang akan kami perlihatkan membuat Anda kurang nyaman. Mitosnya, kucing dikatakan memiliki 9 nyawa. Mungkin mitos ini tepat sekali bila dihubungkan dengan kehidupan Quiver, seekor kucing jalanan yang malang.



Kucing manis ini ditemukan tak berdaya setelah sebuah panah menembus kepala hingga tubuh sampingnya. Sukarelawan yang tak tega melihatnya langsung membawa Quiver untuk ditolong. Hebatnya, kucing naas ini masih hidup dan segera dibawa ke rumah sakit hewan di Washington.



Panah itu terlihat menembus kepala kucing betina ini hingga ke area esofagus dan bagian tubuh sampingnya. Dokter yang menangani Quiver mau tak mau harus melakukan operasi untuk mengambil panah tersebut.

Menurut Dr. King yang menangani Quiver, ia sampai takjub dengan fenomena kucing bernyawa 9 ini. Bahkan setelah dioperasi, ia kelihatan jauh lebih sehat dari sebelumnya. Hingga kini kucing betina ini masih menjalani perawatan dan masa penyembuhan dengan menyisakan lubang panjang di tubuh dan wajahnya.



Setelah itu, kabarnya kucing ini juga akan mendapatkan adopter baru yang bersedia mengadopsinya. Semoga lekas sembuh ya Quiver.

Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI !
Lihat yg lebih 'seru' di sini !
Follow @wisbenbae



Beli yuk ?

 
Top