GuidePedia



 
 
 Mobile World Congress 2014 siap digelar di Barcelona pada akhir Februari ini. Berbagai produsen pun tengah sibuk menyiapkan produknya untuk dapat tampil prima di pameran tersebut. Salah satu perusahaan yang disebut-sebut akan meluncurkan produk teranyarnya di MWC 2014 adalah Nokia. Menurut laporan dari Wall Street Journal, produsen asal Finlandia ini siap menghadirkan Normandy, smartphone yang kabarnya berbasis Android. 
 
Sumber yang sama juga menjelaskan bahwa meski menggunakan OS Android, Normandy akan sedikit dimodifikasi sehingga tidak terlalu menonjolkan fitur-fitur garapan Google. Tidak ada Google Play Store, yang ada ialah aplikasi yang dibuat oleh Nokia dan Microsoft. Seperti diberitakan sebelumnya, Nokia Normandy yang juga disebut Nokia X nantinya akan menargetkan pasar kelas menengah ke bawah. Bocoran spesifikasi yang beredar memang memperlihatkan hal itu, seperti prosesor dual-core 1.2GHz, RAM 512MB, memori internal 4GB, kamera 5MP, dan layar 4 inci 480x800. 
 
Sayangnya, hingga saat ini belum ada konfirmasi dari pihak Nokia terkait smartphone yang diisukan hadir dengan opsi dual-SIM tersebut. Kita tunggu saja digelarnya MWC 2014 pada 24 Februari nanti.


Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI !Lihat yg lebih 'seru' di sini !

Beli yuk ?