GuidePedia

Kisah Wanita Yang Memiliki Badan Setengah, Akhirnya Bisa Melahirkan Anak - Kisah Marie Andrews yang memiliki tinggi badan setengah dari tinggi badan maunisa normal, Setelah bertahun-tahun merindukan bayi, Marie Andrews hampir tak percaya dia kini menjadi seorang ibu.

Dahulu saat Marie Andrews di lahirkan, tak seorang dokter dapat memastikan Marie bisa hidup sampai usia dewasa, namun tak ada yang tidak ada yang tidak mungkin didunia ini, hingga berusia delapan tahun Marie mendapati puluhan patah tulang di seluruh tubuhnya yang membuat Marie harus berada di kursi roda.


 
Namun seperi keajaiban didapatnya, Marie pun dapat bertahan hidup hingga usia dewasa, memiliki suami dan seorang anak adalah suatu hal yang sangat mustahil bagi Marie untuk dapat bertahan hidup sampai saat ini ia sudah sangat bersyukur.

Manusia hanya bisa berpikir, namun Tuhan lah yang berkehendak. Marie menjalin hubungan dengan lawan jenisnya namun kisah cintanya tidak bertahan lama, hingga akhirnya ia bertemu dengan Dan yang sangat mencintai dia apa adanya hingga mereka sama sama melepaskan masa lajangnya di pelamina.

Suatu keluarga tak akan lengkap jika belum ada hadirnya seorang anak di dalamnya, Marie dan sumainya merasakan hal yang sama. mereka sangat menginginkan seorang anak dalam perjalanan rumah tangga yang mereka bina saat ini, namun melahirkan seorang anak akan membunuh saya, ujar Marie. ” Ingin memeluk gunung, apa daya tangan tak sampai ” inilah peribahasa yang menggambarkan keinginan mereka.



Saat itu juga mereka berkeninginan untuk mengadopsi anak tetapi petugas sosial tidak mengizinkannya karena kondisi Marie yang seperti itu. tak cukup di situ perjuangan mereka, mereka mencari ibu pengganti yang mau melahirkan anaknya dengan menggunakan sperma suaminya, tak lama kemudian mereka menemukan seorang ibu yang rela meminjamkan rahimnya hingga datanglah seorang bayi laki – laki yang sangat lucu.

Kini lengkap sudah hidup keluarga Marie dan Suaminya, Marie yang di perkirakan dapat bertahan hidup sampai 60 tahun usianya mengatakan : “Saya harap cerita saya dapat menginspirasi orang – orang cacat atau orang lain dengan peluang yang ada untuk dapat mengejar impian mereka agar dapat melakukan hidup yang normal tanpa ada halangan.


Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI !Lihat yg lebih 'seru' di sini !

Beli yuk ?

 
Top