GuidePedia

Catherine Wilson mengisi buku daftar hadir saat tiba memenuhi panggilan pemeriksaan di ruang tunggu Gedung KPK, Jakarta (24/2). TEMPO/Dhemas Reviyanto


Kasus Wawan, Catherine Wilson Diperiksa KPK  Jakarta - Model Catherine Wilson membantah kabar dirinya menerima apartemen dari Chaeri Wardana alias Wawan, adik Gubernur Banten Atut Chosiyah. "Enggak ada itu," ujar perempuan yang akrab disapa Keket itu seusai diperiksa di Komisi Pemberantasan Korupsi, Senin, 24 Februari 2014.

Keket pun menyangkal menerima uang dari Wawan. Namun ia menolak menjawab saat ditanya apakah pernah menerima pemberian dari Wawan, dan jika iya apa yang diterimanya. "Tanyakan saja ke KPK," ucapnya. Keket hanya menuturkan bahwa salah satu yang ditanyakan penyidik KPK adalah apakah ia kenal dengan Wawan. Namun, kepada pewarta, ia menolak mengungkapkan jawabannya. "Langsung ditanyakan ke penyidik saja, ya," kata Keket.

Semula Keket akan diperiksa KPK pada Jumat dua pekan lalu. Namun surat pemanggilan kepada Keket salah alamat. Untuk menghindari kesalahan serupa, KPK mengirim surat pemanggilan ke sejumlah alamat.

Sebelumnya sumber Tempo yang mengetahui perkara itu mengatakan Keket menerima satu unit Mitsubishi Pajero dan sebuah unit apartemen di kawasan bisnis Sudirman Central Business District, Jakarta. Berusia 32 tahun, Keket adalah model berdarah campuran Indonesia, Arab, dan Inggris. Ia pernah bermain dalam film layar lebar Cinta Silver dan Pesan dari Surga.


Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI !Lihat yg lebih 'seru' di sini !

Beli yuk ?

 
Top