GuidePedia

Metamorfosa Asmirandah, pemeran film 'Ketika Cinta Bertasbih' yang dikabarkan telah berpindah agama memeluk keyakinan Kristiani.

lensaindonesia..com: Pemeran film "Ketika Cinta Bertasbih", Asmirandah tertangkap kamera sedang khusyuk mengikuti kebaktian di gereja bersama kekasihnya, Jonas Rivano.

Foto Asmirandah di gereja ini beredar luas di dunia maya yang cukup menghebohkan. Apalagi, Asmirandah yang juga pemain film "Dalam Mihrab Cinta" ini merupakan ikon kebangkitan film remaja muslim di Indonesia.

Dalam foto tersebut, Asmirandah terlihat menggunakan baju berwarna biru serta selendang. Sedangkan Jonas Rivanno tepat disampingnya. Keduanya terlihat tengah menunduk seraya menghayati ibadah.

Foto tersebut dikabarkan diambil dari gereja Tiberias, Kelapa Gading, Jakarta. Sayang, tidak mencantumkan kapan perisitiwa itu terjadi.

Sebelumnya, pada pertengahan Desember 2013 sempat muncul isu jika Asmirandah pindah agama dan dibaptis di Gereja Tiberias. Namun, Asmirandah membantah tudingan yang menyebutkan ia telah pindah agama.

Beredarnya foto Asmirandah sedang beribadah di gereja ini memantik kesedihan sang ayah, Farmidzi Zantman. "Wah kalau itu, Andah (Asmirandah) yang tahu hatinya seperti apa. Saya enggak tahu," ucapnya lemah.

Namun, ia rupanya sudah curiga dan menduga bahwa putrinya sudah pindah keyakinan. Namun, ia tak bisa memastikannya. Sebab, Asmirandah sendiri tidak bercerita kepadanya.

"Kalau menurut aku sih, dia sudah. Tapi dia enggak berani ngomong sama saya. Lagian sudah lama Andah enggak pulang kemari," lanjutnya


Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI !Lihat yg lebih 'seru' di sini !

Beli yuk ?

 
Top