GuidePedia

Kesan wanita tangguh dengan tubuh atletis yang mendekati persepsi tomboy, mungkin runtuh seketika, ketika menyaksikan 5 pesepak bola wanita tercantik di dunia berikut ini. Wajahnya yang cantik, dengan lekuk tubuh yang memikat, menjadikan cabang olah raga yang satu ini jauh dari kesan lelaki. Keberadaannya menjadi daya tarik tersendiri, ketika kompetisi di mulai.

1. Amy Taylor, Australia


Pemilik nama lengkap Amy Elizabeth Taylor ini, adalah pemain sepak bola wanita asal Australia. Amy pernah tergabung dalam beberapa klub bola terkenal di Australia. Dara kelahiran Canberra 11 juni 1979 ini kini telah pensiun dalam kegiatan sepak bola yang pernah melambungkan namanya sebagai pemain sepak bola wanita sexy versi smashinglists.com.

2. Heather Mitts, AS

Heather Mitts atau lengkapnya Heather Blaine Mitts, adalah pemain sepak bola wanita asal klub FC Philadelphia Independence, Amerika Serikat. Penampilannya yang menarik dan cantik di lapangan hijau, menjadi magnet tersendiri bagi tim kebanggaannya. Dilahirkan di Cincinnati, Ohio, Amerika, Heather biasa menempati posisi sebagai Defender di timnya.

3. Milene Domingues, Brazil

Walaupun sudah berhenti dari sepak bola profesional wanita, Milene Domingues tetap di kenang oleh para penggemarnya sebagai gelandang yang cantik dan sexy. Wanita asal Sao Paulo, Brazil ini pernah memperkuat tim kesebelasan wanita Brazil.

4. Hope Solo, AS


Hope Amelia Solo, demikian nama lengkapnya. Dilahirkan di Richland, Washington, Amerika Serikat pada 30 July 1981. Pemilik tinggi badan 5 ft 9 in (1.75 m) ini, kini bermain di klub Saint Louis Athletica sebagai penjaga gawang.

5. Natasha Hughes, Inggris




 
Natasha Hughes adalah pemain sepak bola wanita asal Inggris yang tergabung dalam klub Doncaster Rovers. Selain memiliki penampilan yang cantik, Natsha kerap membuktikan bahwa sepak bola benar-benar adalah permainan indah. Dara yang tergabung dalam TimNas usia 21 Inggris ini, biasa bermain sebagai bek kanan. Natsha pernah berfoto seksi di sebuah majalah olah raga terkenal di Inggris. Hal ini pula yang melambungkan namanya sebagai pemain sepak bola wanita bertubuh cantik dan indah.

Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI !Lihat yg lebih 'seru' di sini !

Beli yuk ?

 
Top