GuidePedia

 
Kejadian ini terjadi pada tahun 2013 saat Agnes Monica diundang ke rumah atau kediaman Dubes (Duta Besar) Amerika untuk Indonesia yang mengadakan acara formal untuk memotivasi generasi muda agar berprestasi. Di foto itu terlihat, Agnes Monica memakai pakaian yang super seksi duduk di sebelah Dubes Amerika diantara kerumunan pada pelajar Indonesia. Agnes Monica terlihat memakai hotpant seksi dengan atasan kebaya ketat yang menampilkan belahan payudara-nya dengan sangat jelas.

Sangat terkesan kontradiktif dengan Pak Dubes dan para undangan lainnya yang memakai pakaian batik dan baju yang sopan. Bagaimana seorang Agnes Monica bisa memilih busana yang super hot dan seksi seperti itu, sementara dirinya berada di kediaman seorang Duta Besar dan para pelajar Indonesia.

Mungkin pendapat orang akan berbeda-beda. Silahkan menilai sendiri, pantaskah Agnes Monica berbusana seperti itu bersama Pejabat Dubes Amerika, ditemani pelajar Indonesia pula, dan mereka kompak mengenakan pakaian batik.

Dalam foto itu juga tampak jelas para pelajar berbakat sedang antusias mengikuti acara tersebut. Mereka memakai baju batik khas Indonesia. Selain itu, tampak dengan bangganya, Pak Dubes memakai kemeja batik warisan budaya Indonesia yang telah diakui dunia.
 

Beli yuk ?

 
Top