GuidePedia

5 Musisi dengan Latar Belakang Keluarga Mereka Tidak semua musisi datang dari keluarga berkekurangan atau harus drop out dulu dari sekolah. Ada yang cukup beruntung, berbahagia hidup tanpa perlu khawatir esok makan apa. Seperti juga kita semua, para musisi yang selalu tampak bahagia di depan kamera ini pasti punya cerita di masa lalunya. Kami mengumpulkan lima fakta dari lima orang musisi mengenai latar belakang keluarga mereka. Siap terkejut berikut 5 Musisi dengan Latar Belakang Keluarga Mereka seperti dirangkum musik.kapanlagi

1. Chris Martin
Chris Martin
Vokalis dan otak Coldplay ini punya garis keturunan yang sangat menarik. Kakek buyut Chris adalah William Willett, yang menemukan sistem Daylight Saving Time (DST), semacam sistem untuk menghemat tenaga listrik. 

2. Nicki Minaj
Nicki Minaj
Tahun 2012, rapper ini bercerita pada sebuah acara talkshow bernama Nightline bahwa suatu waktu, ayah kandungnya pernah hampir membakar rumah keluarga mereka karena mabuk. Ketika dikonfirmasi, sang ayah membantahnya.

3. Annie Lennox
Annie Lennox
Gara-gara sebuah serial berjudul Who Do You Think You Are, Annie Lennox harus menelan kebenaran mengejutkan bahwa nenek buyut dari buyutnya pernah ditarik di jalanan, di depan umum pada akhir era 1800-an sebagai hukuman melahirkan anak di luar nikah.


4. Cheryl Cole
Cheryl Cole
Penampilan wanita ini memang selalu cantik dan menarik. Siapa sangka, Cheryl punya seorang kakak bernama Andrew yang merupakan seorang alkoholik yang gemar mengisap lem? Andrew juga sudah disidang lebih dari 50 kali dan menghabiskan lebih dari setengah hidupnya di balik jeruji penjara.

5. Adele
Adele
Dalam banyak lagu-lagunya, Adele memang merana karena patah hati. Namun sebetulnya, sakit hati itu bukan yang pertama dirasakannya. Adele dibesarkan oleh seorang ibu saja, setelah ayahnya berpisah dari sang ibu ketika Adele masih berumur tiga tahun.

Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI !
 Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Beli yuk ?

 
Top