GuidePedia

Berkeliling kota mengantar surat bisa jadi pekerjaan yang membosankan. Namun tidak bagi Rudi Saldia, tukang pos dari Philadelphia. Baginya, mengantarkan surat juga bisa berarti berjalan-jalan keliling kota bersama kucing kesayangannya, MJ, yang setia menemaninya melakukan tugas.

Setiap harinya Rudi yang berusia 25 tahun bekerja mengantar surat dan paket bersama MJ, kucing berusia enam bulan yang selalu duduk di atas bahunya.

"MJ adalah hewan peliharaanku yang pertama, dan temanku bilang aku bisa melatihnya. Jadi aku melatihnya untuk duduk tenang di bahuku," ungkap Saldia, seperti dilansir oleh Daily Mail (08/11).

"Hari pertama kami bisa menyusuri satu blok, hari kedua kami menyusuri dua blok. Sekarang dia bisa duduk tenang sampai kami berkeliling sepanjang 25 mil. MJ senang merasakan angin di bulunya. Dia juga sering berpindah dari bahu satu ke bahu lainnya," paparnya.

Rudi berharap bisa menyusuri 100 mil keliling kota bersama dengan MJ di bahunya. Saat mengantar barang, Rudi mengatakan bahwa banyak orang yang terheran-heran karena dia membawa kucing bersamanya.

"Mereka biasanya suka mengelus-elusnya, dan terkesima ketika tahu kami naik sepeda bersama," jelas Rudi. "Dia tak pernah menggunakan cakarnya ketika berada di bahuku. Jadi bahu dna punggungku bebas cakaran."

Ruffling fur: MJ loves the buzz of the streets of Philadelphia and only gets scared of the odd sirenv

'Pat' and cat: MJ the cat perches on courier Rudi Salida's shoulder as he delivers parcels around Philadelphia 

Daily ride: MJ follows her owner Rudi to work every day and enjoys the speed of the bike - and the attentions from passers by 

                  Signed, sealed, delivered: Customers are often surprised when they notice the feline of Rudi's shoulder  
                  Rudi Salida delivers with MJ 

Surprising sight: Pedestrians, drivers and other bikers often double take when they see Rudi and MJ on the street 

Nightrider: It took Rudi months of training to get MJ used to travelling on his shoulder, and now the pair easily manages 25 miles 

Hitching a ride: Mary Jane fiercely protecting her favourite spot 

Bike team: Rudi and MJ hope to be able to do 100 mile rides by next September


Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI !
 Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Beli yuk ?

 
Top