GuidePedia

Perusahaan ban asal Amerika Syarikat, Goodyear, memiliki tradisi unik menggunakan balon udara yang disebut Goodyear Blimp sebagai media promosi. 




Di berbagai ajang olahraga, balon udara super besar ini muncul menghiasi langit seperti di pentas Piala Dunia Sepak Bola, Olimpiade, balapan mobil, golf, rugby, baseball, dan yang lainya.

Acara nasional di Amerika seperti Super Bowl dan World Series pun pernah dikunjungi oleh Goodyear Blimp.


Namun, di antara banyaknya ajang kompetisi olahraga yang pernah disambangi balon udara ini, tidak ada pertandingan  basketball yang pernah disemarakkan olehnya.

Entah terinspirasi oleh fakta ini atau ada hal yang lain, sebuah kelompok yang menamakan diri Dude Perfect melakukan aksi gila melempar bola basket dari dalam Goodyear Blimp yang tengah melayang di udara.

Dua orang anggota berada di bawah di dekat ring basket, sedangkan satu anggota bertugas melemparnya dari atas. Meskipun terlihat mustahil, namun ternyata ia mampu memasukkan bola tepat ke dalam keranjang.

Tanpa kesulitan, ia membidik dan kemudian melemparkan bola basket sesuai dengan yang ia inginkan.

Simak video cara gila bermain basket yang dilakukan dari dalam balon udara yang sedang terbang berikut ini dan bersiaplah untuk terkesima!


sakit....


Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI ! 
Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Beli yuk ?

 
Top