GuidePedia

Cavers embraced the elements and posed for the calendar totally naked, save for a pair of wellies and a safety harness

Sekelompok cavers berpose telanjang saat mereka melakukan hobi mereka, dan berpose telanjang untuk sebuah kalender unik dengan tidak peduli untuk peraturan kesehatan dan keselamatan.

Kalender, yang menunjukkan penggemar caving karena mereka menjelajahi gua-gua di Inggris dan Perancis, menunjukkan serangkaian pria dan wanita memanjat batu.

Satu tembakan seorang wanita hanya mengenakan wellies dan harness saat ia Clambers sebuah tebing yang terjal.

• Cavers berpose untuk kalender telanjang bulat, kecuali sepasang wellies dan safety harness
The calendar, which is donating its proceeds to the caving rescue team, is selling like hot cakes
• Kalender, yang menyumbangkan dana kepada tim penyelamat caving
The stunning shots show a group of cavers in their favourite spots around the UK and France
Caver Laura Brown, yang mengambil foto-foto untuk kalender, mengatakan: "Saya menyukai gagasan bentuk manusia telanjang di sebuah gua."
The group posed totally naked with just headlights to guide the way
• Tembakan menakjubkan menunjukkan sekelompok cavers di tempat favorit mereka di seluruh Inggris dan Perancis

• Kelompok berpose telanjang bulat dengan lampu hanya untuk memandu jalan
The scenic shots have become very popular amongst the caving communities
• Tembakan indah telah menjadi sangat populer di kalangan masyarakat caving


persiapan masuk gua...

Beli yuk ?

 
Top