GuidePedia


Beredarnya foto mesra Raffi Ahmad dan Wanda Hamidah di Twitter langsung menjadi perbincangan ramai. Memperhatikan berbagai unsur dalam foto tersebut, sepertinya bisa disimpulkan bahwa foto tersebut baru.

Kuat dugaan 'adegan' dalam foto itu terjadi saat perayaan ulang tahun ke-26 Raffi di BNN, Minggu (17/2/2013) kemarin. Hal itu terlihat dari baju yang dikenakan oleh orang-orang yang ada di sekitar Raffi dalam foto itu.

Dalam foto itu terlihat Olga Syahputra dan Denny 'Cagur' mengenakan pakaian serupa saat mereka mendatangi BNN hari itu. Namun, jika memang benar foto itu diambil di BNN, dari mana Wanda Hamidah muncul?

Menurut pantauan Wisbenbae, pada hari itu Wanda tak terlihat mendatangi BNN sejak pagi. Bahkan kala malam sudah larut, Wanda juga tak kelihatan keluar dari gedung tersebut.

Sementara, dalam foto itu terlihat jelas Wanda menyandarkan kepalanya dengan manja di punggung Raffi. Meski beberapa kali Wanda membantah punya hubungan istimewa, tampaknya foto tersebut sedikit memberikan jawaban keduanya memang tak sekedar teman biasa.



Source


yg kayak gini mana ?

Lihat foto mereka yg lebih 'vulgar' di sini !

Beli yuk ?

 
Top