GuidePedia




Tato unik itu menggambarkan wajah kucing peliharaannya yang telah lama mati.

Menurut Fran, ini adalah salah satu caranya untuk mengingat kucing-kucingnya. Kucing-kucing yang telah mati itu bernama Tinky, Woody, Mr. Brush, Mr. Spock, dan Bella,

“Saya sangat mencintai kucing-kucing saya, dan saya juga suka tato. Saya ingin tetap memilki hubungan dengan kucing saya yang telah mati itu melalui tato ini” kata Fran.

“Saya juga mengadopsi beberapa kucing yang tidak memiliki tempat untuk pulang, dan saya ingin memberikan kenyamanan bagi mereka di tempat saya” lanjut Fran.

Setiap wajah mewakili karakter dari masing-masing kucing tersebut. Setiap saya memiliki kucing dan mati, maka saya akan menggambarnya di tubuh saya hingga memenuhi bagian tubuh lainnya” kata Fran.

Fran yang berprofesi sebagai seniman tato ini mengatakan bahwa sebelum ia menato tubuhnya ia akan memotret kucing tersebut lalu menggambarnya di punggung, dan dua hari kemudian ditambah lagi dengan gambar kucing-kucing lainnya.

“Saya punya lima kucing dan sekarang mereka telah mati. Saya akan menghargai keberadaan mereka dengan tato ini,” jelas Fran.

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Beli yuk ?

 
Top