GuidePedia

http://stat.ks.kidsklik.com/statics/files/2012/05/1338393080449469.jpg

Dalam video yang berdurasi 3.15 detik, terlihat sekitar 10 siswi sma memakai jilbab merokok dan mabuk-mabukan minuman keras (miras) didalam angkutan umum. Video ini diupload ke youtube pada tanggal 2 mei 2012 oleh seorang user bernama adhie7099. Dari informasi yang kami peroleh pada blog ciricara.com, kesepuluh siswi sma tersebut berasal dari sekolah SMAN 3 Luwuk, Kabupaten Bangai, Palu.

Kepala sekolah SMAN 3 Luwuk, Rubiah Duru Batu membenarkan bahwa siswi yang ada dalam video tersebut adalah anak didiknya. Bahkan dia juga menyebutkan nama-nama dari siswi yang terekam dalam video tersebut. Kesepuluh siswi tersebut bernama, Amel, Mida, Lilis, Agnes, Cilang, Isabela (perekam video), Andini, Sagita, Dian, dan Esa. Menurut keterangan dari Rubiah, ke-10 siswi tersebut adalah siswi-siswi SMAN 3 Luwuk yang masih duduk di bangku kelas 2 atau XI (sebelas).

Rubiah menegaskan kalau pihaknya sudah mengeluarkan ke-10 siswi tersebut dari sekolahnya. Ia menilai tindakan ke-10 siswi tersebut sudah tidak bisa ditolelir lagi karena sudah tentu mencoreng nama baik sekolah yang telah ia pimpin.


Beli yuk ?

 
Top