GuidePedia



Colour crisis! Hulk prankster Enrique dos Santos was left red-faced when his green paint refused to budge


Paulo Henrique dos Santos berubah menyerupai tokoh komik Hulk yang mudah mengamuk. Hal itu terjadi ketika disadarinya bahwa cat yang dia gunakan untuk menyerupai Hulk, ternyata tidak bisa dibilas.

Awalnya dia sengaja mewarnai tubuhnya untuk berpartisipasi dalam parade bertema pahlawan dalam komik. Pria yang bekerja sebagai petugas kolam renang itu keliru menggunakan cat yang digunakan untuk rudal balistik dan kapal selam nuklir karena dirinya tidak menemukan cat merek biasa,




Maternal mix-up: The hapless Hulk is helped by his mother - who media reports referred to as his girlfriend


Alhasil cat ini justru membuat masalah pada dirinya sendiri. Cat tersebut ternyata sulit untuk dihapus, tidak seperti cat biasanya.

Dia sudah mandi sebanyak 20 kali, namun tubuhnya masih tetap dilapisi warna hijau. Dia khawatir cat industri itu dapat meninggalkan racun timbal pada tubuhnya, meskipun saat ini dia belum menunjukkan gejala apapun.

Setelah menggunakan sabun, shampo sampai cairan pencuci baju serta alkohol, cat itu akhirnya berhasil lepas dari tubuh Paulo. Ia pun sepertinya jera dengan perbuatan bodoh itu.

"Saya tidak akan lagi mengulangi perbuatan bodoh ini. Tahun lalu saya juga menggunakan kostum yang sama, tetapi berhasil dibersihkan dengan mudah," ujar Paulo, seperti dikutip The Sun, Jumat (1/6/2012).



Cleaning

up his act: Blundering Incredible Hulk impersonator Paulo Henrique dos Santos needed 25 baths after covering himself in military-strength green paint



Soaper hero: 

Paulo had hoped to buy a brand of paint he'd used before but the shop didn't have any in stock and offered him a replacement normally used for ballistic missiles and nuclear submarines

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Beli yuk ?

 
Top