GuidePedia

0














sewaktu masih bayi gan









































niii foto udah dewasanya
















Putri Aiko




Putri Dari Kekaisaran Jepang







Putri Mahkota Masako (皇太子妃雅子 Kōtaishihi Masako?, lahir 9 Desember 1963; umur 47 tahun) adalah istri dari Putra Mahkota Naruhito, putra pertama Kaisar Akihito dan Permaisuri Michiko, dan merupakan anggota Keluarga Kekaisaran Jepang melalui perkimpoian.

Putri Masako









nyokap putri Aiko





Kehidupan awal dan pendidikan

Ia lahir dengan nama Masako Owada (小和田 雅子 Owada Masako?), sebagai anak perempuan tertua dari Hisashi Owada, seorang diplomat senior, yang saat ini adalah Presiden Mahkamah Internasional. Ia memiliki dua adik perempuan kembar bernama Setsuko dan Reiko.
Masako tinggal di Moskwa bersama orang tuanya ketika ia berusia dua tahun, dan menyelesaikan pendidikan taman kanak-kanak di sana. Setelah kembali ke Jepang, ia masuk sekolah putri swasta di Tokyo, Denenchofu Futaba, sejak sekolah dasar sampai tahun kedua sekolah menengah atas. Masako dan keluarganya pindah ke Amerika Serikat ketika ayahnya menjadi dosen tamu di Universitas Harvard dan wakil duta besar Jepang untuk Amerika Serikat. Pada tahun 1981, ia lulus dari Belmont High School. Masako juga menjadi presiden National Honor Society di sekolah menengah atas tersebut.
Masako meraih gelar BA di bidang Ekonomi secara magna cum laude dari Universitas Harvard dan mengambil kuliah namun menyelesaikan pasca sarjana Hubungan Internasional di Balliol College, Universitas Oxford. Ia juga sempat belajar sebentar di Universitas Tokyo, dalam rangka persiapan ujian masuk ke Departemen Luar Negeri Jepang.
Selain bahasa Jepang, ia juga fasih berbahasa Inggris dan Perancis, serta disebutkan menguasai percakapan standar dalam bahasa Jerman, Rusia, dan Spanyol.

Originally Posted by Putri Masako
Pernikahan dan keluarga

Masako pertama kali bertemu dengan Putra Mahkota Naruhito ketika ia menjadi mahasiswa di Universitas Tokyo pada bulan November 1986, meskipun beberapa orang mengatakan bahwa mereka sebelumnya pernah bertemu ketika ayahnya bertugas sebagai pendamping untuk anggota keluarga kaisar. Masako dan Putra Mahkota terlihat bersama-sama beberapa kali di depan umum sepanjang tahun 1987.[1] Pada tanggal 9 Juni 1993, mereka menikah dalam sebuah upacara pernikahan tradisional Jepang.[8] Pangeran Mahkota dan Putri Mahkota mempunyai seorang anak, Putri Aiko (gelar resminya adalah Toshi no Miya, atau Putri Toshi), lahir pada tanggal 1 Desember 2001
Bendera Putri Masako Jepang








Sedikit Mengenai Putra Mahkota Jepang, Naruhito







bokap putri Aiko



Putra Mahkota Jepang, Naruhito 皇太子徳仁親王 (Kōtaishi Naruhito Shinnō) (lahir di Istana Togu, Tokyo, Jepang, 23 Februari 1960; umur 50 tahun) adalah anak tertua Kaisar Akihito dan Permaisuri Michiko. Ia bergelar pangeran Hiro (浩宮 Hiro-no-miya) sebagai anak-anak.




Sedikit Mengenai Putri Aiko , Anak Dari Putri Masako:



















Putri Aiko (敬宮愛子内親王 Toshi-no-miya Aiko Naishinnnō?, lahir di Tokyo, 1 Desember 2001; umur 10 tahun) adalah putri sulung pasangan Putra Mahkota Naruhito dan Putri Mahkota Masako. Cucu ke-3 Kaisar Akihito. Gelarnya adalah Putri Toshi (敬宮 Toshinomiya?). Simbol resminya bunga Rhododendron quinquefolium (bahasa Jepang:goyōtsutsuji). Berdasarkan Hukum Rumah Tangga Kekaisaran, gelar kehormatannya adalah Yang Mulia (殿下 denka?). Media massa Jepang memanggilnya Aiko-sama (愛子さま?). Lulusan Taman Kanak-kanak Gakushūin, dan sekarang bersekolah di Sekolah Dasar Gakushūin.

Beberapa Foto Putri Masako , Putra Naruhito , Dan Putri Aiko (Anak Dari Putri Masako Dan Putra Naruhito)











Tambahan : Pakaian Yang Di Gunakan Putri Masako Saat Menikah Beratnya 16 KG lapisan Sebanyak 12 Lapisan Kain Sutra

Dan Putri Masako Ini harus meninggalkan dunia modern dan tidak boleh ketemu Keluarganya sama sekali atau dia dikunjungi keluarganya itu tidak boleh karena itu peraturan di istana, boleh bertemu jika Ibu dari putra Naruhito sudah meninggal

Dan Putri Masako dan Putra Naruhito Punya Anak Bernama Aiko setelah pernikahan nya Selama 9 tahun .

Lihat putri yg lebih 'menarik' di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?