GuidePedia

0

INDONESIA merayakan kemerdekaannya yang ke-66 tepat pada 17 Agustus. Lagu-lagu kebangsaan, termasuk 'Indonesia Raya' pun membahana hingga penghujung negeri. Namun di balik kemeriahan itu, ternyata Putri Indonesia 2010 Nadine Alexandra Dewi Ames tak tahu siapa yang menciptakan lagu Indonesia Raya.

"Aduh, aduh, duh.. Jangan dong. Kok kuis nih? Thanks Mas aku blank banget. Nyanyi sih bisa," jawab Nadine saat ditemui di ballroom Grand Hyatt, Jakarta, Selasa (16/8). Meski demikian, wanita kelahiran Inggris itu mengaku hafal lagu kebangsaan tersebut.

Ia juga mengaku hafal lima sila dalam Pancasila. Namun disinggung mengenai lambang sila-sila itu, gadis yang akan mewakili Indonesia dalam Miss Universe 2011 itu kebingungan.

"Hehehe.. Ini tes ya? Ya Hafal karena biar pun sekolah di sekolah internasional tapi pernah belajar di Don Bosco," ucapnya.

Sila pertama atau lambangnya tahu? "Kenapa Mas? Eee.. Aduh. Bintang sama bulan bukan?" jawabnya balas bertanya.

Ketika pertanyaan seputar pengetahuan umum tersebut kembali dilanjutkan. Nadine Alexandra akhirnya memutuskan menghindarinya. Berapa jumlah bulu di kaki garuda?

"Aduh. Ini pertanyaan atau wawancara. Kapan lagi gue ditanyain kayak gini. Hehehe. Yuk kita tanya adik-adik," pungkasnya sambil mengajak anak yatim yang ada di dekatnya lalu berbisik. Sumber

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?