GuidePedia

0
Manusia Berkepala Ikan Ditemukan - Seorang turis asal Los Angeles, Amerika, mengalami hal menakjubkan di Thailand. Dirinya berhasil ‘mengabadikan’ foto manusia berkepala ikan! Inikah saatnya keberadaan mahluk humanoid (menyerupai manusia) dapat dibuktikan secara ilmiah?

Ternyata mereka yang menggilai ilmu cryptozoology (ilmu yang mempelajari keberadaan mahluk-mahluk ‘langka’ dan ‘aneh’ seperti monster loch ness) masih harus gigit jari. Ikan berkepala manusia itu hanyalah ilusi optik yang dihasilkan sudut pengambilan gambar kamera secara tidak sengaja.

Namun apa yang dialami oleh turis bernama Nick Kelly tersebut memang suatu kebetulan yang luar biasa. Kemungkinannya mungkin hanya satu banding satu juta. “Ketika saya sedang snorkeling (menyelam) dengan seorang teman, banyak pemandangan yang sangat mengagumkan di kehidupan laut, tapi gambar ini memang sangat istimewa.” lanjutnya mengomentari gambar ikan ‘duyung’ tersebut.

“Saya tidak menyadari hingga akhirnya kembali ke pantai tapi ikan itu memang benar-benar mencuri perhatian,” pungkasnya.
Bagi yang penasaran, silakan diamati fotonya di bawah ini, cantik bukan? :D

fish-headed
Baa ^^

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top