GuidePedia

0
Cuma sehari dapat dua istri, ini bukan merupakan judul sinetron ataupun film. Ini benar-benar terjadi, lalu siap yang seberuntung itu? Dia adalah Azhar Haidri, pria Pakistan berusia 23 tahun.

Sebenarnya awalnya pria ini berada pada posisi dilematis, loh kok bisa ya? Padahal kan dua-duanya mau. Tak segampang yang anda pikir, karena perempuan yang satunya dia tidak suka dan tidak mencintainya. Di satu pihak dia ingin menikahi wanita yang ia cintai, sementara di pihak lain juga harus mengawini wania yang telah ditentukan keluarganya sejak mereka masih kanak-kanak.

Perempuan bernama Humaira Qasim (28) awalnya ditolak oleh Azhar Haidri, tapi karena dia tidak ingin terjadi pepecahan keluarga, akhirnya ia memutuskan untuk menikahi keduanya.

Di Pakistan sendiri peraturan negara memperbolehkan pria untuk berpoligami. Awalnya ia menikahi tunangannya pada malam hari, lalu pada keesokan harinya dia menikahi pacarnya Rumana Aslam.

Kejadian unik itu membuat jaringan televisi di Pakistan tertarik untuk menyiarkan secara langsung pernikahan itu. Sedangkan kedua wanita tersebut juga tampak bahagia dan masing-masing saling mendukung, Haidri pun tampak girang karena dia tidak menyangka menikahi dua wanita dalam 24 jam. dikutip dari Kompas

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top