GuidePedia

0

Apakah Anda bahwa anak yang selalu menatap bintang-bintang di malam hari dan bertanya-tanya apa rasanya tidur di tempat terbuka di bawah yang kanopi besar twinklers? Dan apakah Anda tumbuh menjadi bahwa gipsi yang tidak sabar untuk berangkat ke tanah yang hanya diketahui imajinasinya? Nah, jika ya untuk keduanya atau salah, maka Anda telah mendarat di tempat yang sempurna.

Tapi kalau tidak ada pada keduanya, bahkan saat itu Anda masih di tempat yang tepat karena jika Anda telah mendarat di sini maka anda adalah geek, dan ini 21 desain tenda geeky akan pesona tenda dari Anda! (Tenda Oh,? Aku hanya dibuat bahwa kata dalam kegembiraan saya memiliki Anda di sini.)

Jadi di sini kita pergi!

Bikamper


Oh, aku hanya melihat geek di dalam kamu masuk ke senyum lebar besar saat melihat bikamper ini! Tapi percaya, aku bereaksi cukup banyak cara yang sama ketika saya kebetulan atasnya. tenda ini keluar dari jalan saat Anda naik, dan Anda hanya mengeluarkan roda depan saat berkemah untuk mendukungnya. Ada kanopi dari kanvas tahan air, dan ventilasi dengan tiga jendela mesh. Aku mati untuk mendapatkan satu. Anda mendapatkan Anda cepat dan mari kita pergi ke pegunungan segera! Apa yang dikatakan?

Paddle-boat tent


Here's another menyenangkan bagi orang-orang gipsi multi-bunga yang suka kesenangan campuran outdoor. Dengan ramah lingkungan yang unik, menjajakan bertenaga, tenda perahu dayung - kamp dan berlayar kapanpun Anda inginkan.

Surf Tent


Pack surfing dan kamp menjadi satu dengan desain surfing delectably kompak dan inovatif tenda. Pod tidur dalam adalah desain tiup yang membuat tenda non-besar dan mudah dibawa. Berikan impulsif Anda memerintah gratis dengan ini tenda surfing!

Solar-powered Tent


Sekarang kita memiliki tenda tenaga surya yang memiliki benang tenun surya ke dalam kain tenda untuk menangkap energi matahari. Sehingga Anda tidak perlu berkompromi pada geekiness Anda. Membawa semua gadget Anda ke alam liar tidak peduli berapa banyak mama berteriak pada Anda untuk tidak, dan menikmatinya sambil menikmati alam!



Inflatables


Camping adalah tentang kenyamanan dan menyenangkan. Jadi apa yang bisa ide yang lebih baik daripada tenda tiup? Ini tenda tiup memungkinkan Anda kemudahan membawanya serta beberapa menyenangkan di perjalanan. Yeah, memasang tenda tradisional menyenangkan juga, tapi tidak menggembungkan tenda jauh lebih menyenangkan? Selain saya dijual di kuning dan oranye! CERAH!


Bikamper

Paddle-boat tent


Surf Tent

Solar-powered Tent



Inflatables




Rooftop Tent



Yang satu ini pasti mengambil kue dalam inovasi! Pasang tenda di atas mobil Anda. Jelajahi pedesaan dan padang gurun.




Ketika lelah lapangan yang tepat tenda tempat berhenti mobil Anda dan rileks!




Tree Tents


Car-tents


Jacket Tent




Modular tent


Hammock Tent




Pop-up Camper


Decathlon Tents


Military Tent



Dress Tent



http://gadgethim.com
Diskusikan Tenda anda yg lebih menarik di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top